telset

Trio Flagship Samsung Ini Bakal Gantikan Peran Galaxy Note

Telset.id, Jakarta – Tahun 2021 menjadi tahun di mana seri Samsung Galaxy Note dimatikan. Pasalnya, jadwal peluncuran seri Galaxy Note kini diambil alih oleh trio flagship Samsung, yakni Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, dan Galaxy S21 FE.

Menurut laporan dari Yonhap News, Samsung akan menggelar acara Unpacked 2021 antara awal dan pertengahan Agustus mendatang.

Di acara tersebut, Samsung tidak akan memperkenalkan Galaxy Note generasi terbaru. Perusahaan asal Korea ini bakal merilis seri flagship Samsung Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, dan Galaxy S21 FE di waktu yang bersamaan.

Strategi berbeda yang diaplikasikan Samsung ini diharapkan bakal mengisi celah yang ditinggalkan oleh seri Galaxy Note. Selain itu, Samsung pun tak ingin memiliki celah rilis yang terlalu besar antara seri Galaxy S21 dengan flagship terbaru mereka.

{Baca juga: Harga Resmi Samsung Galaxy Z Flip3 Mulai Rp 14 Jutaan?}

Prediksi Harga HP Flagship Samsung

Seri Flagship Samsung
Samsung Galaxy Z Flip 3

Dilansir Telset dari phoneArena, Senin (10/5/2021), Samsung nantinya akan menjual Galaxy Z Flip 3 dengan harga yang lebih murah daripada generasi sebelumnya.

Smartphone lipat canggih ini akan dibanderol dengan harga mulai dari USD 999 atau setara dengan Rp 14 jutaan. Sebagai perbandingan, tahun lalu Galaxy Z Flip diluncurkan dengan label harga USD 1.499 atau setara dengan Rp 21 jutaan.

Seri Flagship Samsung
Samsung Galaxy Fold 3

Sementara Samsung Galaxy Z Fold 3 tampaknya akan dijual dengan harga USD 1.799 atau setara Rp 25,5 jutaan. Sementara generasi sebelumnya, akan diturunkan harganya sekitar Rp 2,8 jutaan oleh Samsung.

{Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 3 Dukung S Pen, Gantikan Galaxy Note?}

Lain hal dengan Samsung Galaxy S21 FE. Ponsel Fan Edition ini diperkirakan bakal dibanderol dengan harga yang kurang lebih sama dengan Galaxy S20 FE.

Samsung bakal menjual Galaxy S21 FE dengan harga USD 629 atau Rp 8,9 jutaan. Sedikit lebih murah dari Galaxy S20 FE yang dijual perdana dengan harga USD 699 atau Rp 9,9 jutaan.

Samsung Galaxy S21 FE
Samsung Galaxy S21 FE

Ketiga ponsel flagship terbaru Samsung ini kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 dari Qualcomm. Well, kita nantikan saja kehadirannya ya! (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0