Upss! Samsung Kelepasan Ungkap Kehadiran Galaxy S21 FE

Telset.id, Jakarta – Kehadiran Samsung Galaxy S21 FE semakin nyata. Smartphone Fan Edition tersebut secara tidak sengaja sempat muncul di halaman utama situs resmi Samsung regional Meksiko.

Situs itu menampilkan tautan berjudul “Conoce más sobre Galaxy S21 FE”, yang mengarah ke situs informasi lebih lanjut terkait ponsel pintar tersebut.

Slogan tersebut tertulis di bawah foto banner Galaxy S21 dan Galaxy S21 Ultra. Saat ini pernyataan tersebut sudah dihapus oleh Samsung Meksiko.

{Baca juga: 10 HP Samsung Terbaru Mei 2021, Rekomendasi HP Buat Lebaran}

Beruntung, Galaxy Club sempat mengambil tangkapan layar atau screenshot dari tulisan tersebut saat masih diposting di situs resmi Samsung.

Samsung Galaxy S21 FE

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE

Kehadiran Galaxy S21 FE sudah terdengar sejak Februari lalu. Sejak saat itu, muncul beragam bocoran terkait spesifikasi dan desain dari suksesor Galaxy S20 FE itu.

Dikabarkan, ponsel Fan Edition tersebut bakal mengusung layar datar berukuran 6,4 inci. Layar ini memiliki lubang kamera di bagian tengah atasnya.

HP terbaru Samsung ini juga dilengkapi dengan modul kamera yang mirip dengan Galaxy S21 standar. Modul kamera ini menjadi tempat bagi tiga kamera belakang dengan spesifikasi yang bisa saja lebih rendah.

{Baca juga: Bocoran Spek Samsung Galaxy S21 FE Beredar, Baterai Mirip S20 FE}

Samsung Galaxy S21 FE
Rumor Galaxy S21 FE

Mirip dengan Galaxy S20 FE, smartphone ini dirancang dengan desain yang berwarna. Setidaknya ada empat warna yang mungkin akan melapisi bodi belakangnya yang terbuat dari bahan Glastic itu, yakni Silver, Green, Purple, dan White.

Berbicara soal spesifikasinya, HP terbaru Samsung itu kemungkinan besar akan mengandalkan dapur pacu yang sama dengan seri Galaxy S21.

Asal tahu saja, Samsung Galaxy S21 ditenagai oleh prosesor Exynos 2100 5G dengan fabrikasi 5nm. RAM-nya 8 GB dengan memori internal 128 GB, serta baterai dengan fast charging 25W.

{Baca juga: 12 HP Samsung dengan Kamera Terbaik, Rekomendasi Terbaru 2021}

Mengenai tanggal perilisan, sebuah laporan yang dirilis Maret 2021 menunjukkan bahwa Samsung mungkin berencana untuk merilis Galaxy S21 FE pada kuartal keempat (Q4) tahun ini. (NM/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -