telset

Tecno Camon 18 Premier Debut, Bawa Kamera Gimbal dan Periskop

Telset.id, Jakarta – Tecno Camon 18 Premier meluncur resmi dengan membawa spesifikasi dan fitur ala ponsel flagship zaman sekarang. Tecno Camon 18 Premier mengusung layar berjenis AMOLED berukuran besar, refresh rate kencang, spesifikasi bertenaga, sampai kamera periskop dan gimbal.

HP Android terbaru in dikemas dengan desain yang cukup berbeda dibandingkan HP terbaru Android kelas menengah yang beredar saat ini. Desain frame bodinya cenderung mengotak yang memberikan kesan lebih elegan.

Layar smartphone ini berjenis AMOLED dengan ukuran 6,7 inci yang dilengkapi dengan lubang kamera di tengah atasnya. Resolusi layarnya Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Belum diketahui, apakah ponsel ini mendukung refresh rate adaptif yang berguna untuk menghemat daya. Layarnya pun diklaim masih mampu menampilkan konten dengan baik di luar ruangan berkat intensitas cahaya maksimal sampai 550 nits.

Baca juga: Review Tecno Pova 2 Indonesia

Ke bagian kamera, Tecno Camon 18 Premier memiliki tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Di belakang, terdapat kamera utama 64MP, kamera gimbal 12MP, serta kamera telefoto 8MP dengan skema periskop yang sanggup mengambil gambar dengan perbesaran secara optik sampai 5 kali.

Sementara di bagian depan, tersemat kamera 32MP yang sudah didukung oleh fitur berbasis AI atau kecerdasan buatan. Ragam fitur kamera disematkan oleh Tecno pada HP terbaru satu ini.

Misalnya saja, Night Portrait Video, Portrait Video Bokeh, sampai Super Night Mode. Memanfaatkan lensa periskop, ada pula fitur Moon Probe yang memungkinkan pengguna menangkap gambar bulan dengan cukup baik.

Tecno Camon 18 Premier Ditenagai Prosesor MediaTek

Tecno Camon 18 Premier Harga

Walau jadi seri tertinggi, Tecno Camon 18 Premier tidak dibekali spesifikasi kelas atas dengan prosesor Snapdragon 800 Series atau MediaTek Dimensity Series. HP terbaru Tecno ini ditenagai oleh MediaTek Helio G96 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB.

Baca juga: Spesifikasi Tecno Camon 18 dan Camon 18P

Baterainya berkapasitas 4.750 mAh yang didukung fast charging 33W. Fitur lainnya, smartphone ini memiliki sensor sidik jari di tombol power, NFC, mempunyai jack audio 3,5mm, dan sudah berjalan di sistem operasi Hi OS 8.0 berbasis Android 11.

HP terbaru Tecno ini tersedia dalam warna Polar Night dan Vast Sky. Sayang, perusahaan asal China ini belum mengungkap soal harga dari Camon 18 Premier. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0