Spesifikasi Utama Realme GT Neo 5 Bocor, Ini Detailnya!

Telset.id, Jakarta – Spesifikasi utama dari HP Realme GT Neo 5 sudah mulai tersebar di internet selama beberapa minggu terakhir. Beberapa bocoran itu termasuk fitur-fitur dan desain smartphone.

Sebelumnya, leaker Digital Chat Station memberikan informasi terkait spesifikasi Realme GT Neo 5 yang akan datang melalui website Weibo. Meskipun leaker itu telah menghapus beberapa detail dari postingan, media di China telah menerbitkan berita mengenai smartphone.

Leaker tersebut juga mengatakan Realme GT Neo 5 menggunakan layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi 2772 x 1240 piksel, refresh rate 144Hz, dan peredupan PWM 2160Hz. Di sisi lain, jenis layar yang digunakan masih belum diberi tahu.

Tetapi kemungkinan besar Realme GT Neo 5 akan menggunakan panel layar bertipe OLED.

BACA JUGA:

Sementara di bagian dapur pacu, ponsel ini akan ditengai chipset buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 8+ Gen 1 dengan kecepatan clock 3.2GHz.

Akan ada sensor sidik jari yang diletakan di dalam layar perangkat. Menariknya, sensor sidik jari ini akan hadir dengan lampu RGB.

Realme GT Neo 5 akan menggunakan kamera utam dengan sensor Sony IMX890 beresolusi 50 MP dengan dukungan OIS. Sensor ini akan dipasangkan dengan lensa 25mm dengan aperture f/1.79.

Kabarnya Realme GT Neo 5 akan memiliki dua varian. Salah satunya akan memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dan dukungan pengisian daya cepat 150W.

BACA JUGA:

Sementara, varian lainnya akan memiliki baterai berukuran 4.600mAh yang lebih kecil, tetapi akan memiliki dukungan pengisian yang jauh lebih cepat, 240W.

Hingga saat ini, Realme belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran Realme GT Neo 5. Jadi, kita tunggu saja. [FY/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0