Bocoran Spek Baterai Realme GT Neo 5 Ungkap Pengisian Cepat 240W

Telset.id, Jakarta – Jelang peluncuran resmi, ada informasi yang bocor secara online mengenai spesifikasi baterai Realme GT Neo 5 yang akan didukung teknologi pengisian cepat 240W.

Setelah meluncurkan GT Neo 3 di awal tahun 2022, Realme selanjutnya dikabarkan akan langsung lompat melewati seri dengan “nomor 4” dengan merilis Realme GT Neo 5.

Menurut informasi yang sudah beredar secara online seri ke-5 dari GT Neo ini kabarnya akan tersedia dari dua versi, yaitu Realme GT Neo 5 dan Realme GT Neo 5T.

BACA JUGA:

Dilansir Telset dari GizmoChina informasi mengenai spesifikasi baterai dari dua varian Realme GT Neo 5 diungkapkan oleh informan Digital Chat Station. Dari informasi tersebut dikatakan bahwa perangkat ini memiliki pengisian daya hingga 240W.

Kedua varian Realme GT Neo 5 hadir dengan kode nama BLP895 dan BLP987. Untuk perangkat BLP985 akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh yang memiliki fitur pengisian daya cepat 150W. Sedangkan perangkat satunya lagi, BLP987 akan memiliki baterai lebih kecil 4.600mAh, tetapi pengisian daya cepatnya lebih tinggi, yaitu 240W.

Sebelumnya juga telah ada informasi mengenai spesifikasi kamera dari Realme GT Neo 5. Perangkat tersebut akan menggunakan sensor kamera utama IMX890 buatan sony yang memiliki dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan sensor ini diklaim akan menawarkan performa yang lebih baik dibanding dengan Realme GT Neo 3.

Realme GT Neo 5 dikabarkan akan memiliki konfigurasi tiga kamera di bagian belakang perangkat dan untuk mendukung selfie maupun video call perangkat akan menghadirkan kamera depan dengan resolusi 16 MP atau 32 MP.

Berdasarkan dari bocoran dan laporan sejauh ini, GT Neo 5 kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9 series buatan MediaTek, walau begitu ini informasi masih belum bisa dipastikan.

Baca juga:

Untuk di bagian layar, Realme akan menyuguhkan layar beresolusi Full HD+ dengan panel bertipe AMOLED yang berukuran 6,5 inch dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz untuk perangkat GT Neo 5 ini.

Di departemen perangkat lunak, diharapkan perangkat akan menjalankan sistem operasi Android 13 dengan sistem antarmuka milik mereka, yaitu Realme UI versi 4.0. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0