Realme GT Neo 5 Pakai Dukungan Pengisian Kabel 240W?

Telset.id, Jakarta – Realme GT Neo 5 kabarnya akan menjadi smartphone yang memecahkan rekor. Pengisian kabel perangkat tersebut mencapai 240W.

Realme GT Neo 5 baru saja bocor dalam gambar yang tersebar luas di internet. Namun, sementara baru bagian punggung smartphone yang terpampang.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Kamis (15/12/2022), ada pulau kamera dua langkah di GT Neo 5 yang terinspirasi Vivo atau lebih tepatnya desain Poco.

BACA JUGA:

Ada juga yang tampak seperti lampu kilat quad-LED dan teks pulau kamera yang tidak berguna. Di punggung terdapat pula tulisan “MATRIX AI CAMERA”.

Kemudian, tombol daya ada di sebelah kanan, sedangkan tombol volume tidak terlihat, yang normal untuk HP Realme dan Oppo, karena berada di sisi lain.

Selain putih, GT Neo 5 kemungkinan menawarkan opsi warna lain. Realme GT Neo 3, pendahulunya, punya warna hitam, biru, dan versi Naruto edisi khusus.

GT Neo 5 diharapkan tiba dalam dua versi. Pertama dengan pengisian daya 240W plus ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 versi underclock.

Kedua atau model lain, bakal menghadirkan dukungan pengisian daya 150W dan memakai MediaTek Dimensity 8200. Soal harga tentu sesuai spesifikasinya.

Dari segi kamera, terlihat ada sensor utama 50MP dengan OIS, ultralebar 8MP, dan sensor dekoratif 2MP dari variasi penginderaan makro atau kedalaman.

Bagaimana dengan kamera di bagian depan ponsel? Untuk kebutuhan selfie maupun video, jika benar ada sebuah lensa penembak dengan resolusi 16MP.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari perusahaan mengenai spesifikasi Realme GT Neo 5. Sama halnya dengan tanggal peluncuran perangkat baru tersebut.

Baca juga:

Smartphone itu kemungkinan bakal meluncur ke pasaran pada tahun depan. Realme biasanya akan mengungkap detail perangkat menjelang waktu peluncuran. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0