Duo Laptop Gaming Lenovo Tiba di Indonesia, Dibekali Nvidia RTX Series

Telset.id, Jakarta – Lenovo Indonesia meluncurkan rangkaian laptop dengan spesifikasi gaming terbaru di Indonesia, yakni dengan Lenovo Legion Slim 7 dan IdeaPad Gaming 3. Lenovo mengklaim bahwa laptop gaming ini memiliki performa tinggi, tetapi hadir dengan desain stylish.

Selain menghadirkan perangkat gaming yang mumpuni, Lenovo juga turut melengkapinya dengan layanan garansi yang membuat pengguna merasa lebih aman.

Legion Slim 7 sudah dilengkapi dengan Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection selama tiga tahun. Sementara IdeaPad Gaming 3 dijual beserta dengan Premium Care dan Accidental Damage Protection selama dua tahun.

Baca Juga: Lenovo Yoga 9i Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan discover 100% tanpa ada biaya tambahan.

Lebih lengkapnya mengenai kedua laptop baru Lenovo ini, berikut spesifikasi dan harga Lenovo Legion Slim 7 dan Lenovo IdeaPad Gaming 3.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion Slim 7

Lenovo Legion Slim 7

Bagi yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap menginginkan laptop dengan spesifikasi gaming andal, Lenovo telah menyiapkan seri Legion Slim 7.

Laptop terbaru Lenovo ini ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen seri 5000 dipadukan dengan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3060 6GB GDDR6 untuk real-time ray tracing.

Tersedia dalam warna Slate Grey dengan pilihan prosesor hingga AMD Ryzen 9 5900HX, laptop dengan desain yang remping ini memilki power button yang lebih aman dengan fingerprint reader dan Dolby Atmos Speaker System yang imersif dengan Sound Radar.

Baca Juga: Spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro & 5i Pro

Dibuat untuk produktivitas sehari-hari dengan Windows 11 Pro, Lenovo Legion Slim 7 memilki TrueStrike keyboard dengan pencahayaan RGB 4-zona.

Dengan webcam built-in dan privacy shutter yang ditempatkan di bagian atas, ditambah dengan pilihan layar IPS  15,6-inci dan memiliki resolusi WQHD (2560 x 1440) dengan keterangan layar 300 nits, refresh rate 165Hz, akurasi warna 100% sRGB, dan Dolby Vision untuk kualitas gambar yang sangat jernih.

Dengan bahan aluminium aerospace-grade yang membuat laptop ini sangat ringan, Legion Slim 7 dibuat dengan bodi sangat tipis hanya 18mm dengan berat hanya 1,9kg.

Baca Juga: Lenovo Jual Jam Meja Pintar

Pendinginannya dibuat secara optimal dengan Lenovo Legion Coldfront 3.0 untuk membantu menangani udara panas saat bermain atau menjalankan program yang berat.

Lenovo juga menyediakan memori hingga 32GB DDR4 3200MHz dengan media penyimpanan hingga 2TB M.2 NVMe SSD.

Sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline, Legion Slim 7 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 26.499.000 di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Lenovo IdeaPad Gaming 3

Lenovo Ideapad Gaming 3

Bagi para konten kreator pemula yang baru mulai berkarya dan bermain game di waktu luang, Lenovo menghadirkan IdeaPad Gaming 3 dengan spesifikasi yang bertenaga juga.

Dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i7-11370H dan hingga AMD Ryzen 7 5600H dipadukan bersama grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti 4GB GDDR6.

Laptop ini dibekali dengan layar IPS 15,6-inci beresolusi FHD dengan refresh rate hingga 165Hz dan memiliki akurasi gamut warna hingga 100% sRGB.

Baca Juga: Ini Calon Tablet Gaming Baru Lenovo

IdeaPad Gaming 3 memiliki pencahayaan keyboard RGB 4-zona dalam sasis Shadow Black. Ditambah lagi, setiap pembelian IdeaPad Gaming 3 sudah termasuk mouse gaming M100 RGB.

Mengenai harga Lenovo IdeaPad Gaming 3, laptop ini dijual dengan label harga mulai dari Rp 12.999.000 di Indonesia. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0