Lenovo Jual Jam Meja Pintar, Bisa Diperintah dengan Suara

Telset.id, Jakarta – Tak cuma smartwatch, Lenovo juga menghadirkan jam meja pintar dengan fitur berbasis AI atau kecerdasan buatan dan sudah mendukung asisten digital Alexa bernama Smart Clock Essential. Seperti apa wujudnya?

Lenovo Smart Clock Essential adalah perangkat IoT yang tergolong unik dan inovatif. Perangkat ini berbentuk jam yang biasa diletakkan di meja, namun sudah mendukung asisten digital Alexa.

Perangkat terbaru yang masuk dalam jajaran produk inovatif Lenovo smart home ini dirancang untuk membuat kehidupan penggunanya di rumah jadi lebih mudah dan nyaman.

Lenovo Smart Clock Essential adalah jam meja pintar berbasis AI yang dapat ditempatkan di ruangan mana pun. Perangkat rumah pintar ini juga dilengkapi dengan fitur menarik dari Alexa untuk membantu Anda tetap terhubung.

Baca Juga: Calon Tablet Gaming Baru Besutan Lenovo

Fitur Lenovo Smart Clock Essential

Lenovo Smart Clock Essential

Dari mengatur timer, alarm, pengingat, sampai belanja di toko online, jam meja pintar dari lenovo ini siap membantu berkat bantuan Alexa. Hanya dengan perintah suara, pengguna bisa bebas mengontrolnya.

Dengan layar LED besar dan tajam, melihat waktu dan ramalan cuaca dari jauh, dapat dilakukan dengan mudah. Dibuat untuk menjadi pendamping yang ideal, cukup ketuk untuk menghentikan alarm atau tunda dan tidur lebih nyenyak dengan kemampuan peredupan otomatis layarnya.

Baca Juga: Lenovo Yoga Slim 7 Carbon & Pro di Indonesia

Dibuat tanpa kamera dan dilengkapi dengan sakelar yang disertakan untuk mikrofon, fitur perangkat ini membuat pengguna lebih mudah beristirahat karena mengetahui bahwa menjaga privasi selalu menjadi hal utama bagi Lenovo.

Dari luar, jam meja pintar Lenovo Smart Clock Essential tampil dengan desain yang cocok di hampir semua dekorasi rumah. Tersedia dua warna Misty Blue dan Clay Red yang dibungkus dengan kain lembut.

Lenovo juga menyertakan port USB ukuran penuh untuk pengisian daya yang nyaman dan minim kabel di samping tempat tidur Anda.

Lenovo Smart Clock Essential juga bekerja sebagai smart speaker yang bisa streaming lagu melalui jaringan Wi-Fi Anda dari aplikasi streaming apapun, serta audiobook dan podcast. Speaker full range 3W memenuhi ruangan dengan audio yang jernih.

Baca Juga: Review Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED

Perangkat ini juga dapat digunakan sebagai lampu di malam hari sebagai cahaya untuk menerangi ruangan dengan delapan mode pencahayaan, seperti warna ceri dan biru laut, warm sunset tones, cahaya pelangi yang indah, serta pencahayaan yang dapat berubah-ubah.

Untuk memilih pengaturan cahaya favorit, ketuk dua kali bagian atas Smart Clock Essential dengan Alexa untuk mengubah pengaturan cahaya sekitar melalui perintah suara.

Di bagian atas Lenovo Wireless Charging Dock dengan Night Light yang diperkenalkan tahun lalu bersama Lenovo Smart Clock 2 yang membantu mengatasi masalah kabel berantakkan yang tidak perlu dan digantikan menjadi lampu malam dan charging pad. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI