telset

Infinix Zero X Pro dan Neo Rilis di Indonesia, Punya Kamera Periskop

Telset.id, Jakarta – Duo Infinix Zero X Pro dan Infinix Zero X Neo resmi masuk Indonesia. Keduanya mengusung spesifikasi layar 6,67 inci full-HD+, prosesor MediaTek Helio G95 dan punya kamera periskop.

Jika ada tiga model yang diluncurkan secara global, Infinix hanya membawa dua varian ke Tanah Air, yakni Infinix Zero X Pro dan Infinix Zero X Neo.

Daya tarik dari HP terbaru Infinix ini adalah tersematnya teknologi kamera periskop. Berkat penggunaan kamera ini, pengguna bakal bisa melakuakan zoom secara digital hingga 60 kali.

Selain itu, tersemat juga algoritma yang disebut dengan “Galileo Engine”. Dengan memanfaatkan algoritma ini, kamera Infinix Zero X Pro dan Zero X Neo bakal bisa mengabadikan portet langit dan bulan dengan sangat baik.

Baca juga: Infinix Zero X Series Diperkenalkan, Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi dari Infinix Zero X Pro dan Zero X Neo yang resmi mendarat di Indonesia.

Spesifikasi Infinix Zero X Pro Indonesia

Infinix Zero X Neo Pro Indonesia

Infinix Zero X Pro yang nantinya beredar di Indonesia mengusung layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layar Zero X Pro mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Di sektor dapur pacunya, Infinix menggunakan prosesor MediaTek Helio G95 yang disokong RAM 8 GB dan 3 GB Extended RAM. Untuk penyimpanan internalnya menyediakan opsi 128 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB dengan kartu microSD melalui slot khusus.

Untuk kameranya, Zero X Pro membawa pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 108MP, kamera ultrawide 8MP, serta kamera periskop 8MP. Selanjutnya di depan mengandalkan sensor kamera selfie 16MP untuk selfie dan video chat.

Infinix Zero X Pro pun telah ditopang oleh baterai sebesar 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 45W.

Baca Juga: Infinix Hot 10t Dirilis, Ponsel 2 Jutaan dengan Layar 90Hz

Spesifikasi Infinix Zero X Neo

Infinix Zero X Neo Pro Indonesia

Infinix Zero X Neo merupakan seri terendah yang nantinya diperkenalkan di Indonesia. Ponsel ini menampilkan layar IPS berukuran 6,78 inci dengan resolusi Fulll HD+ dengan aspek rasio 20,5:9 dan refresh rate 90Hz.

Baca Juga: Harga Infinix Zero X Pro di Indonesia

HP terbaru Infinix ini ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G95 yang sama dengan yang tersedia di Zero X Pro. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM dengan kapasitas 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, kapasitas baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Di bagian kameranya, Infinix Zero X Neo memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang menampung sensor utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, dan lensa periskop 8MP. Di depan ada kamera selfie 16MP dengan dual LED flash. (MF/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0