telset

Ini Dia Harga Infinix Zero X Pro yang Dijual di Indonesia

Telset.id, JakartaInfinix resmi memboyong Zero X Pro dan Zero X Neo ke Indonesia dengan mengusung spesifikasi kelas menengah dengan layar 6,67 inci full-HD+ dan prosesor MediaTek Helio G95. Penasaran berapa harga untuk model Infinix Zero X Pro?

Mengenai harga Infinix Zero X Pro, para konsumen bisa mendapatkan Infinix Zero X Pro varian 8GB + 256GB dengan harga Rp 4.549.000 selama sesi flash sale yang berlangsung pada tanggal 15 September 2021.

Baca Juga: Infinix Zero X Pro dan Neo Rilis di Indonesia

Sementara untuk harga normalnya, HP terbaru Infinix ini resmi dijual dengan harga Rp 4.899.000. Infinix juga menyediakan versi bundling dengan TWS anyar Infinix XE20 yang dibanderol dengan harga  Rp 4.649.000.

HP Infinix terbaru ini bisa didapatkan oleh konsumen di Indonesia melalui channel penjualan Shopee, Lazada, dan Erafone.

“Infinix Zero X Series adalah jawaban kami akan kebutuhan smartphone dengan teknologi kamera terbaik sekaligus memenuhi harapan para X Fans di Indonesia,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix

Spesifikasi Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro mengusung spesifikasi kelas menengah dengan ketebalan bodi 7,8 mm dan sudah dilapisi kaca di dua sisinya. Sentuhan ini membuat Infinx Zero X Pro terlihat lebih elegan.

Baca Juga: Canggihnya Infinix Concept Phone 2021

Infinix Zero X Pro mengusung spesifikasi layar AMOLED yang terbentang seluas 6,67 inci full-HD+ (1.080×2.400 piksel) dengan refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240Hz, dan aspek rasio 20:9.

Sektor dapur pacunya dimotori prosesor MediaTek Helio G95 yang juga didukung RAM 8GB RAM dan 3GB Extended RAM. Untuk menyimpan aplikasi dan file, Infinix menyediakan memori internal dengan kapasitas 256 GB.

Di bagian fotografinya, smartphone ini mengusung pengaturan tiga kamera belakang. Konfigurasinya terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera 8 MP dengan lensa periskop 60x. Sementara di bagian depan terpasang kamera 16 MP.

Kamera juga ditingkatkan dengan flash Quad-LED dan solusi Hybrid Image Stabilization (termasuk OIS+EIS). Fitur ini berguna untuk menangkap setiap detail dalam bidang pandang yang lebih besar sembari mengurangi gambar blur.

Baca Juga: Infinix Zero X Didukung Fast Charging 160W

Untuk urusan sumber daya, Infinix Zero X Pro mengemas baterai berkapasitas 5.000mAh dan didukung teknologi fast charging 45W.

Sistem operasiya menjalankan Android 11 yang dilapisi tampilan antarmuka XOS 7.6. Infinix menjanjikan smartphone ini akan kebagian update ke Android 12. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0