Infinix Hot 10t Dirilis, Ponsel 2 Jutaan dengan Layar 90Hz

Telset.id, Jakarta – Infinix kembali mewarnai industri smartphone dengan perangkat terbarunya yang diberi nama Infinix Hot 10t. Apakah ponsel pintar ini layak untuk dilirik? Berikut ini spesifikasi lengkap dan harga smartphone terbaru Infinix Hot 10t.

Infinix Hot 10t menjadi varian tengah antara Infinix Hot 10s dan Hot 10s NFC. Maka dari itu, tidak heran jika smartphone ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari keduanya.

Dari segi desain, HP Infinix terbaru ini terlihat cukup menarik dengan berbagai warna. Hanya saja spesifikasinya sudah disesuaikan agar harganya bisa dibuat lebih terjangkau.

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi serta harga dari Infinix Hot 10t yang menjadi salah satu pilihan baru HP harga Rp 2 jutaan.

Spesifikasi Infinix Hot 10t

Spesifikasi Harga Infinix Hot 10t
Infinix Hot 10t

Smartphone ini memiliki layar berjenis IPS dengan ukuran 6,82 inci dan beresolusi HD+. Menariknya, bagian layar ini sudah mendukung refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Dari sektor dapur pacunya, smartphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio G70. Chipset tersebut menawarkan kemampuan grafis yang tinggi dengan harga yang lebih terjangkau untuk smartphone harga Rp 2 jutaan.

{Baca Juga: 10 HP Infinix Terbaru Mei 2021, Pas untuk Kado Lebaran}

Kinerja dari Helio G70 diperbantukan dengan adanya RAM 4 GB. Tersedia dua pilihan memori internal 64 GB dan 128 GB.

Untuk menyuplai daya mengandalkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Pengisiannya memiliki daya 10W, yang tentunya tidak akan terlalu cepat untuk mengisi daya.

Pengisian dayanya juga masih dilakukan melalui port microUSB, bukan USB Type C. Sementara itu sistem operasinya sudah menjalankan Android 11 dengan tampilan antarmuka XOS 7.6.

{Baca Juga: THR Cair! Rekomendasi HP Murah yang Bisa Dibeli Pakai Duit THR}

Dari sektor kameranya, smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 48MP, kamera sekunder 2MP, dan juga kamera AI. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 8MP.

Perangkat ini tersedia dalam dalam dua varian, yakni 4 GB/64 GB dan 4 GB/128 GB. Untuk varian terendah telah tersedia dengan harga USD 146 atau sekitar Rp 2 jutaan. Sedangkan varian tertinggi USD 164 atau sekitar Rp 2,3 jutaan. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -