Segera Debut, Duo Huawei Nova 3 Punya Empat Kamera

Telset.id, Jakarta – Huawei Nova 3 dan Nova 3i akan melakukan debutnya di India pada 26 Juli 2018 mendatang. Rumornya, salah satu di antara keduanya bakal ditenagai oleh prosesor terbaru dari Huawei yakni Kirin 710.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (14/07/2018), setidaknya ada beberapa perbedaan antara Huawei Nova 3 dan Nova 3i, khususnya di sektor dapur pacu serta desain yang digunakan.

Nova 3 misalnya, smartphone ini kabarnya akan dikemas dengan body berdesain Gradient Glass 3D dan akan tersedia dalam lima pilihan warna. Sementara Huawei Nova 3i, hanya menggunakan body dengan desain Gradient Glass 2,5D dengan empat pilihan warna.

Untuk spesifikasinya, Huawei Nova 3 telah ditenagai oleh prosesor high-end yakni Kirin 970. Mesin utamanya juga makin powerful karena didukung dengan RAM 6GB, ROM 128GB dan baterai berkapasitas 3,340 mAh.

Baca Juga: Australia akan Larang Huawei Pasok Jaringan 5G

Sedangkan Huawei Nova 3i, akan menggunakan prosesor kelas menengah, Kirin 710. Diklaim, digunakannya Kirin 710 akan membuat Nova 3i lebih kencang dibandingkan pendahulunya yakni Huawei Nova 2i yang gunakan Kirin 659.

Yang menarik, Huawei Nova 3 maupun Nova 3i sama-sama mengandalkan empat kamera. Nova 3 dilengkapi kamera ganda beresolusi 24MP dan 16MP untuk bagian belakang. Sedangkan kamera depannya beresolusi 24MP dan 2MP.

Baca Juga: Review Huawei Nova 2 Lite: Kualitasnya Serba Cukup

Lalu Huawei Nova 3i yang punya kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 16MP dan 2MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 24MP dan 2MP.

Hingga kini memang belum ada informasi lengkap soal spesifikasi keduanya. Namun yang jelas, Huawei Nova 3 dan Nova 3i sama-sama akan mendukung teknologi GPU Turbo dan juga 3D Qmoji. (BA/FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA & SPESIFIKASI
Artikel Terkini
REKOMENDASI

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0