Samsung Galaxy Z Flip4 akan Rilis 10 Agustus 2022?

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Z Flip4 dilaporkan bakal diperkenalkan pada 10 Agustus 2022. Pada tanggal itu, Samsung mengadakan acara “Unfold Your World”.

Leaker Evan Blass baru saja membagikan render buram undangan peluncurkan Samsung Galaxy Z Flip 4. Di sana terdapat keterangan “ponsel lipat baru Samsung”.

Telset kutip dari Mashable, Selasa (19/7/2022), ponsel lipat yang dimaksud kemungkinan adalah Galaxy Z Flip4 berbingkai logam datar dan dua kamera belakang.

Awal bulan ini, 91mobiles mengatakan bahwa Galaxy Fold4 akan diluncurkan pada acara tersebut. Samsung kemungkinan sekaligus merilis dua jam tangan pintar baru.

BACA JUGA:

Jam tangan pintar tersebut adalah Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro. Samsung pun bakal meluncurkan Galaxy Buds 2 Pro para acara sama, 10 Agustus 2022.

Asal tahu saja, tanggal peluncuran 10 Agustus menjadi ciri khas Samsung. Perusahaan meluncurkan Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3 pada 11 Agustus tahun lalu.

Selain Galaxy Z Flip4, Samsung kemungkinan juga akan meluncurkan Galaxy Z Fold4 pada acara itu. Smartphone ini akan ditenagai chip Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Klaim tersebut semakin kuat setelah listing di situs benchmark Geekbench mengungkap bahwa Galaxy Z Fold4 mengusung chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Galaxy Z Fold4 dengan kode SM-F936U di Geekbench merupakan model yang diperuntukkan pasar AS. Model itu dilengkapi RAM 12 GB dan menjalankan Android 12.

Listing di Geekbench ini tidak hanya mengungkap spesifikasi inti, tetapi juga performa Galaxy Z Fold4 dengan skor 1.351 untuk single-core dan 3.808 untuk multi-core.

Bagaimana dengan Samsung Galaxy Z Flip4? Smartphone ini memiliki desain sama persis seperti pendahulu. Eksteriornya masih menggunakan skema warna two-tone.

BACA JUGA:

Namun, dua kamera dan layar kedua Galaxy Z Flip4 berukuran sedikit lebih besar ketimbang Galaxy Z Flip 3. Selebihnya, Galaxy Z Flip4 tidak ada perubahan signifikan.

Galaxy Z Flip4 akan hadir dengan kamera utama dan kamera ultra-wide 12MP. Kamera depannya 10MP. Baterainya berkapasitas 3.700 mAh dengan pengisian cepat 25W. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0