telset

Trio Samsung Galaxy A Terbaru akan Dirilis, Apa Saja?

Telset.id, Jakarta – Samsung berencana melanjutkan strategi mereka untuk menghadirkan banyak seri Samsung Galaxy A terbaru di tahun depan. Dikabarkan, ada tiga smartphone Samsung terbaru yang akan hadir di 2020, yakni Samsung Galaxy A11, Samsung Galaxy A31, dan Samsung Galaxy A41.

Ketiga smartphone ini nantinya akan dirilis pada awal tahun depan. Masing-masing smartphone bakal dirancang dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Maklum saja, Samsung saat ini menghadapi tekanan luar biasa dari para pesaingnya dari China. Dengan menghadirkan smartphone menengah nan terjangkau dengan spesifikasi lumayan, setidaknya Samsung dapat menahan tekanan tersebut.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Ketiga smartphone tadi telah mengantongi nomor model, masing-masing adalah SM-A115X, SM-A315X, dan SM-A415X.

“Samsung Galaxy A11, Galaxy A31, dan Galaxy A41 sedang dikembangkan,” ucap seorang leakster bernama Ishan Agarwal, seperti dikutip dari My Smart Price, Senin (02/12/2019).

Sayang, belum ada informasi tentang spesifikasi yang ditawarkan oleh ketiga smartphone ini. Tapi, jika boleh memprediksi, kemungkinan ketiganya akan mengusung memori internal lebih besar hingga 64GB atau 128GB.

Pasalnya, apabila melihat seri Galaxy A10 dan Galaxy A30, keduanya punya memori penyimpanan sebesar 32GB. Sedangkan Samsung Galaxy A50, punya memori penyimpanan 64GB. Jadi masuk akal kalau Samsung akan meningkatkan sektor penyimpanan pada smartphone barunya.

{Baca juga: Lebih Dekat dengan Galaxy S11e, Rival Berat iPhone 11}

Sebelumnya, Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan Samsung Galaxy S11e sebagai pesaing yang pas untuk menjegal iPhone 11. Rumor itu muncul saat video render 3D dari suksesor Galaxy S10e ini disebarkan oleh PriceBaba beberapa waktu lalu.

Dalam video render, Galaxy S11e memiliki berbagai ubahan pada desain depan, body belakang, hingga bentuk frame kameranya. Kemungkinan Samsung akan memperkenalkan Galaxy S11e pada 18 Februari tahun depan. (FHP)

Sumber: My Smart Price

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0