Samsung Galaxy S8 dan Note 8 Gak Kebagian Android 10?

Galaxy S8 Android 10

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy Note 8 tidak akan mendapatkan update Android 10. Setidaknya itu menurut rencana Samsung soal penyebaran update One UI 2.0 berbasis Android 10.

Sekadar informasi, kedua smartphone flagship ini hadir pertama kali pada 2017 silam. Keduanya diluncurkan dengan membawa sistem operasi Android Nougat, dan terus mendapatkan update hingga Android Pie.

Tidak adanya update Android 10 untuk Samsung Galaxy S8 dan Galaxy Note 8, pertama kali diungkap oleh Samsung Israel.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Itu artinya, hanya seri flagship Samsung keluaran 2018 dan 2019 saja yang akan menerima update One UI 2.0. Begitupun juga dengan seri terbaru lainnya, termasuk Galaxy A Series.

Namun, seperti dilansir Telset.id dari phoneArena, Senin (02/12/2019), kemungkinan besar update Android 10 akan bergulir empat bulan setelah Google Pixel dan Essential Phone mendapatkan pembaruan terlebih dahulu. Sehingga, proses update sendiri akan dijadwalkan mulai tahun depan.

{Baca juga: Trio Samsung Galaxy A Terbaru akan Dirilis, Apa Saja?}

Sebelumnya diberitakan, Samsung berencana untuk melanjutkan strategi mereka dalam menghadirkan banyak seri Samsung Galaxy A terbaru di tahun depan. Dikabarkan, ada tiga smartphone Samsung terbaru yang akan hadir di 2020, yakni Samsung Galaxy A11, Samsung Galaxy A31, dan Samsung Galaxy A41.

Ketiga smartphone ini nantinya akan dirilis pada awal tahun depan. Masing-masing smartphone bakal dirancang dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang cukup mumpuni. (FHP)

Sumber: phoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here