Samsung BESPOKE Refrigerator, Kulkas Canggih yang Bisa Ganti Warna

Telset.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian Samsung BESPOKE Refrigerator, yang meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door.

Produk-produk ini hadir dengan desain stylish berikut pilihan finish dan warna yang variatif untuk memenuhi preferensi dan citarasa pengguna. Bahkan, pengguna bisa bergonta-ganti warna dari kulkas ini.

Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan desain yang sangat customizable, sehingga bisa menjadi solusi bagi pengguna yang ingin mendesain rumah yang betul-betul merefleksikan persona dan lifestyle mereka.

{Baca Juga: Samsung Neo QLED 8K TV Rilis di Indonesia, Segini Harganya}

Pilihan finish dan warnanya membuat kulkas ini dapat dipadukan dengan serasi ke dalam desain interior rumah, baik di dapur, open kitchen, bahkan area ruang keluarga atau sudut-sudut hunian yang tak terpikirkan sebelumnya.

Perangkat kulkas ini juga hadir dengan flat design dan slim depth, yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah.

Fitur Samsung BESPOKE Refrigerator

Samsung BESPOKE Refrigerator

Kulkas ini dapat berganti warna berkat panel depannya dapat diganti. Samsung menyediakan pilihan dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru rumah Anda.

Menariknya lagi, kulkas ini juga hadir dengan konfigurasi yang modular sehingga pengguna fleksibel untuk menyesuaikan perangkat kulkas mereka sejalan kebutuhan fase hidup masing-masing.

Samsung menawarkan kebebasan untuk menambah unit kulkas, yang dapat disatukan dengan unit BESPOKE sebelumnya dengan seamless.

{Baca Juga: Deretan Smart TV Samsung Terbaru yang Rilis di 2021}

Semua tipe BESPOKE Refrigerator dapat terhubung ke SmartThings sehingga pengguna dapat mengecek maupun mendapatkan notifikasi di smartphone mereka pada saat pintu kulkas tidak tertutup rapat.

Pengguna juga dapat mengatur suhu dalam fridge dan freezer lewat aplikasi ini, tanpa perlu membuka kulkas.

Untuk penyimpanan makanan, BESPOKE Refrigerator Multidoor hadir dengan teknologi Triple Cooling, sehingga ketiga kompartemen fridge dan freezer menggunakan sistem evaporator dan kipas independen untuk mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma.

Kulkas versi Multidoor juga memiliki FlexZone, sebuah kompartemen multifungsi, memiliki 5 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan.

{Baca Juga: Samsung The Terrace, Smart TV Outdoor Anti Air Pertama di Dunia}

Pengguna juga bisa membuat dua macam es batu dengan daya tampung dua kali lebih banyak dibandingkan yang lain. Dengan fitur ini pengguna bisa membuat cubed ice yaitu es batu regular untuk berbagai kebutuhan Anda, dan ice bites, yaitu es batu berukuran lebih kecil.

Sementara itu, BESPOKE Refrigerator Bottom Mount Freezer dan 1-Door dilengkapi dengan teknologi All-Around Cooling sehingga seluruh kompartemen mendapatkan pendinginan yang sama.

Selain itu, terdapat pula teknologi Metal Cooling yang dirancang untuk mengoptimalkan temperatur internal kulkas walau kulkas sering dibuka dan ditutup.

{Baca Juga: Samsung The Sero, TV Pintar Pertama dengan Rotating Screen}

Samsung BESPOKE Refrigerator tersedia pada harga Rp16.499.000 untuk tipe Bottom Mount Freezer atau 1-Door dan Rp32.999.000 untuk tipe Multidoor.

Dalam masa penjualan perdana, pembelian BESPOKE Refrigerator tipe apapun pada periode 25 Agustus – 7 September 2021 di Samsung.com berkesempatan mendapatkan bonus senilai hingga Rp 10.199.000 berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0