Deretan Smart TV Samsung Terbaru yang Rilis di 2021

Smart TV Samsung Terbaru 2021

Telset.id, Jakarta – Samsung memamerkan jajaran produk smart TV terbaru di tahun 2021, yaitu lini Micro LED, Samsung Neo QLED, dan The Frame, di acara virtual bertajuk Unbox & Discover.

“Selama setahun terakhir, teknologi yang awalnya sekadar “nice to have”, kini telah menjadi kebutuhan, sebab rumah kita telah menjadi kantor, sekolah, gym, dan lebih lagi,” kata James Fishler, Senior Vice President Home Entertainment Division Samsung Electronics America.

“Peran televisi dalam kehidupan kita telah berkembang—dan pada tahun 2021, Samsung terus mendefinisikan ulang peran televisi di seputar kebutuhan dan passion konsumen,” sambungnya.

{Baca Juga: Samsung The Terrace, Smart TV Outdoor Anti Air Pertama di Dunia}

Berikut ini beberapa lini smart TV Samsung terbaru 2021, seperti Micro LED, Samsung Neo QLED, dan The Frame.

Micro LED

Smart TV Samsung Terbaru 2021
Samsung Micro LED

Smart TV Samsung Micro LED menawarkan pengalaman menonton yang berkesan bagi pengguna. LED inorganik di dalamnya membantu mencegah burn-in dan memastikan bahwa layar tetap jernih.

Konsumen dapat merasakan pengalaman sinematik di rumah dalam layar edge-to-edge dengan desain indah, tanpa memerlukan bantuan profesional untuk merakit dan memasangnya.

{Baca Juga: Samsung The Sero, TV Pintar Pertama dengan Rotating Screen}

Micro LED tersedia dalam ukuran 110 dan 99 inci secara global mulai akhir Maret 2021. Sedangkan untuk ukuran 88 inci akan diluncurkan pada musim gugur, dan ukuran 76 inci di masa mendatang.

Micro LED dapat menjadi layar 4-in-1. Dengan fitur 4Vue (Quad View), konsumen dapat menonton konten dari empat sumber berbeda secara bersamaan.

Smart TV Samsung Neo QLED

Smart TV Samsung Terbaru 2021
Samsung NEO QLED

Samsung mengembangkan Samsung Neo QLED untuk meningkatkan pengalaman menonton, apapun tontonannya. Pengalaman menonton di Samsung Neo QLED dimungkinkan oleh Neo Quantum Processor dan Quantum Mini LED terbaru.

{Baca Juga: Samsung The Terrace, Smart TV untuk Hiburan Luar Ruangan}

Dengan ukuran hanya 1/40 kali ukuran LED konvensional, Quantum Mini LEDs menghadirkan kendali pencahayaan yang sangat baik. Dengan warna hitam yang kelam, cahaya yang lebih terang, dan teknologi upscaling yang lebih cerdas.

Sebagai tambahan, Samsung Neo QLED dan QLED membuat Anda melihat setiap detail dengan kejernihan 4k yang luar biasa, 120 frame per second yang mulus, dan response time rendah 5,8ms.

Samsung The Frame

Smart TV Samsung Terbaru 2021
Samsung The Frame

The Frame mentransformasikan TV menjadi karya seni yang bisa dipersonalisasikan sesuai dengan estetika dan dekorasi rumah.

Model The Frame juga menghadirkan ruang penyimpanan foto yang lebih besar, dari 500 MB pada 2020 menjadi 6 GB di 2021, sehingga Anda dapat menyimpan hingga 1.200 foto (seluruhnya) dalam kualitas UHD.

{Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Samsung Terbaru}

TV unik ini dibuat lebih ramping dari sebelumnya, dengan ketebalan hanya 24,9 millimeter, ketebalan yang kurang lebih sama seperti bingkai pigura biasa. Ini membuatnya tampil tetap menarik saat TV mati, sama seperti saat TV menyala. (HR/MF)

Previous articleIngin Aktifitas Digital Lancar? Gunakan 4G!
Next article10 HP Gaming Murah 1 Jutaan Terbaik Maret 2021, Bisa Main PUBG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here