Samsung Galaxy M32 5G Meluncur, Tampil Simpel dengan Dukungan 5G

Telset.id, Jakarta – India resmi menjadi negara pertama yang bisa menjajal Samsung Galaxy M32 5G. Tidak sekadar menambahkan dukungan 5G, spesifikasi yang diusung juga berbeda dengan Galaxy M32 versi 4G.

Desain Galaxy M32 5G menggunakan balutan finishing matte. Tidak banyak corak di bagian belakang yang membuatnya terlihat begitu simple.

Ponsel pintar ini hadir dalam dua varian dengan kapasitas RAM dan memori internal sebagai pembeda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini spesifikasi Galaxy M32 5G.

Spesifikasi Samsung Galaxy M32 5G

Samsung Galaxy M32 5G

HP Samsung terbaru ini hadir dengan layar IPS berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD. Dengan desain layar Infinity V, Samsung sudah melindungi layar ponsel ini dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5.

Dibalik kap mesinnya, tertanam chipset MediaTek Dimensity 720 5G. Disematkan juga dua konfigurasi RAM 6 GB + internal 128 GB, dan juga RAM 8 GB + memori internal 256 GB.

Di bagian belakang terdapat empat kamera yang terlihat menyatu langsung dengan bodi. Terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 5 MP dan depth sensor 2 MP.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy M32: Cocok untuk Nonton Streaming Film}

Sedangkan untuk keperluan selfie atau video call, terpasang kamera depan yang memiliki resolusi 13 MP.

Sebagai penopang daya, dibenamkan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dan dilengkapi pengisian daya cepat 15W. Samsung juga tidak ketinggalan menempatkan sensor pemindai sidik jari di bagian sisi samping.

Sistem operasinya menjalankan Android 11 yang dilapisi tampilan antarmuka OneUI 3.1. Samsung menjanjikan bahwa smartphone ini akan mendapatkan update software dan fitur keamanan Knox selama 2 tahun.

{Baca Juga: Samsung, Penguasa Baru di Industri Semikonduktor Global}

Sektor audionya juga sudah mendapat sentuhan dari Dolby Atmos, menjanjikan kualitas suara yang mumpuni.

Galaxy M32 5G tersedia dalam dua varian warna, yakni Slate Black dan Sky Blue. Perihal harga, versi RAM 6 GB dan internal 128 GB dijual dengan harga 20.999 Rupee atau setara Rp 4 jutaan.

Sementara versi tertinggi dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 128 GB dibanderol dengan harga 22.999 Rupee atau sekitar Rp 4,5 jutaan. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0