Samsung The Terrace, Smart TV Outdoor Anti Air Pertama di Dunia

Telset.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan terobosan terbaru pada jajaran Lifestyle TV, yakni Samsung The Terrace. Ini adalah Smart TV QLED 4K outdoor pertama di dunia dengan daya tahan yang tangguh dalam berbagai cuaca.

“Samsung mendobrak batasan konvensional akan lokasi menikmati konten TV dan menghadirkan The Terrace,” ujar Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Memberikan konsumen akan pengalaman luar ruang, sambil menikmati konten hiburan berkualitas 4K yang sama bagusnya seperti di dalam ruangan, cemerlang di bawah siang hari terik maupun temaram sore,” tambahnya.

Tidak hanya fitur yang umum diharapkan dari TV seperti fitur Smart TV dan koneksi wireless, desain estetik serta kualitas gambar, The Terrace juga memiliki durabilitas dan kecerahan prima untuk memberikan pengalaman berkualitas di outdoor.

Fitur Samsung The Terrace

Fitur Samsung Smart TV
Fitur Samsung Smart TV

Smart TV ini menawarkan tampilan cerah dan jernih untuk meningkatkan visibilitas di segala kondisi luar ruangan. Dengan brightness hingga 2.000 nits, pengguna tetap nyaman saat menonton TV, bahkan di terik siang hari.

Layar QLED 4K dengan refresh rate MR240 (120Hz) sempurna untuk penggemar siaran dan game olahraga yang padat gerakan cepat. Selain itu, layarnya dilengkapi Anti Reflection yang meminimalkan refleksi atau glare yang tidak diinginkan.

{Baca Juga: Samsung Pamer Neo QLED dan Micro LED, Ini Keunggulannya}

Ditambah teknologi Adaptive Picture, baik dalam situasi terang maupun gelap, The Terrace akan menyesuaikan kecerahan layar untuk menampilkan gambar jelas dan tajam. Brightness layar akan ditingkatkan di siang hari, dan glare diminimalkan saat malam hari atau cuaca berawan.

Untuk mendampingi kualitas gambar yang prima ini, The Terrace memiliki built-in speaker 20W 2ch untuk menghadirkan audio menakjubkan.

Menggunakan sistem operasi Tizen, The Terrace sudah menyediakan aplikasi hiburan seperti Netflix, YouTube, Amazon Prime Video, dan AppleTV dapat dinikmati, baik melalui koneksi Wi-Fi atau LAN internal.

Terdapat fitur Multi View yang menampilkan konten TV dan konten smartphone bersamaan di satu layar, dengan ukuran masing-masing konten yang dapat disesuaikan sesuai selera dan kebutuhan.

{Baca Juga: Samsung The Sero, TV Pintar Pertama dengan Rotating Screen}

Untuk menghubungkan smartphone ke TV, Tap View memungkinkan screen mirroring dari smartphone Galaxy ke layar TV dengan sekali tap. The Terrace juga mendukung SmartThings dan AirPlay2.

The Terrace telah tersertifikasi IP55 dari International Electrotechnical Commission, yang memberikan jaminan ketahanan akan air dan debu, sehingga berfungsi dengan baik di berbagai lingkungan, baik dalam hujan, kelembaban, dan tiupan debu.

“Samsung akan senantiasa menghadirkan inovasi yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, yang bahkan tidak terbayangkan sebelumnya, seperti The Terrace,” tutup Fomalhaut.

Samsung The Terrace telah hadir di Indonesia dalam ukuran 65 inci dan dibanderol dengan harga Rp 72.999.000, dan 75 inci seharga Rp 136.999.000. (HR/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -