Begini Isi Rumah Elon Musk, Ada Pistol Hingga Jimat di Meja Kamar

Telset.id, Jakarta – CEO Twitter Elon Musk memposting foto yang memperlihatkan meja samping tempat tidurnya. Menariknya, terlihat ada beberapa barang aneh di atas mejanya, seperti pistol mainan, jimat Buddha, dan beberapa kaleng Diet Coke.

Rumah Elon Musk berisi benda-benda yang terbilang unik atau tidak biasa. Beberapa barang milik Musk sempat “tertangkap kamera” saat dia memposting kamarnya di Twitter.

Seperti pistol mainan, jimat Buddha, serta beberapa kaleng minuman Diet Coke. Seluruh benda tersebut tergeletak di meja sebelah tempat tidur rumah Elon Musk.

Telset kutip dari New York Post, Selasa (29/11/2022), replika pistol yang ada di meja sebelah tempat tidur Musk adalah jenis flintlock George Washington.

BACA JUGA:

Pistol yang tak bisa ditembakkan tersebut tergeletak di kotak kayu dengan tutup terbuka bergambar presiden pertama AS menyeberangi Sungai Delaware.

Di depannya tergeletak replika pistol model revolver Diamond Back 357 yang terdapat dalam video game tembak-tembakan Deus Ex: Human Revolution.

Di sebelah senjata terdapat jimat Buddha Tibet yang dikenal sebagai Vajra Dorje, yang dipakai untuk meditasi. Ada pula empat kaleng Diet Coke bebas kafein.

Di sebelah kanan lampu dan di belakang botol air mineral tampak set kecil berisi tiga buku. Dua di antaranya “Deklarasi Kemerdekaan” dan” Konstitusi AS”.

“Inilah meja di samping tempat tidurku. Tidak ada alasan bagi saya untuk kekurangan tatakan gelas,” demikian cuit Musk di Twitter pada Senin (28/11/2022).

Musk tidak memberi konteks lain untuk postingan tersebut. Tidak jelas apakah ia benar mengambil foto atau apakah meja itu memang benar-benar miliknya.

Pria berusia 51 tahun tersebut memiliki sejarah panjang memposting cuitan provokatif. Musk juga terbuka tentang pandangannya soal kepemilikan senjata.

Mei 2022 lalu, ia mengaku mendukung Amandemen Kedua meskipun pemeriksaan latar belakang yang keta sangatlah diperlukan untuk seluruh pembelian.

“Saya percaya bahwa hak untuk memanggul senjata merupakan perlindungan penting terhadap potensi tirani pemerintah,” tegas sang miliarder ketika itu.

“Secara historis, mempertahankan kekuasaan atas rakyat adalah alasan kenapa para penguasa tidak mengizinkan kepemilikan senjata oleh publik,” tambahnya.

BACA JUGA:

Musk merasa penjualan senjata serbu harus dibatasi pada keadaan tertentu, seperti bagi mereka yang tinggal di lokasi berisiko tinggi semisal perang geng.

Pernyataan mengenai kepemilikan senjata kini dikuatkan dengan keberadaan beberapa replika senjata api di meja sebelah empat tidur rumah Elon Musk. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0