Redmi 9T Sunrise Orange Meluncur Indonesia, Harganya Sama!

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Indonesia memperkenalkan varian warna baru untuk seri Redmi 9T. Kini, Redmi 9T dibalut dengan warna yang lebih cerah Sunrise Orange.

Warna Sunrise Orange dari HP terbaru Xiaomi ini tersedia di toko online ataupun offline. Warna ini melengkapi pilihan lainnya yang telah hadir lebih dulu, yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green.

“Warna baru Redmi 9T ini adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin mengekspresikan jiwa muda yang penuh semangat dan keceriaan,” tulis Xiaomi dalam keterangan resminya.

{Baca Juga: Review Xiaomi Redmi 9T: Powerful untuk Kelas Entry Level}

Redmi 9T dengan varian warna Sunrise Orange sudah dijual sejak tanggal 26 April di JD.id dan mi.com. Pembelian secara offline juga bisa dilakukan di beberapa Authorized Mi Store dan nantinya akan tersedia secara luas di Indonesia.

Perihal harga, Redmi 9T versi Sunrise Orange dijual di Indonesia dengan harga yang sama dengan varian warna lainnya. Smartphone ini dibanderol Rp 1.999.000 untuk RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sementara untuk varian RAM 6 GB dan internal 128 GB dihargai Rp 2.399.000.

Spesifikasi Redmi 9T

Redmi 9T Sunrise Orange Indonesia
Redmi 9T Sunrise Orange

Redmi 9T mempunyai layar berjenis IPS berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+, dan dilapisi oleh Gorilla Glass 3.

HP terbaru Xiaomi tersebut telah ditenagai oleh spesifikasi prosesor kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 662 yang dibangun berdasarkan arsitektur 11nm.

{Baca Juga: Cara Mengaktifkan Kamera 48 MP di Redmi 9T}

Chipset ini dikombinasikan dengan RAM 4 GB atau 6 GB, dan memori penyimpanan sebesar 64 GB atau 128 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD sampai 512 GB.

Redmi 9T ditopang oleh baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan fast charging 18W. Menariknya, Xiaomi justru menyertakan adaptop charger 22,5W pada boks penjualan Redmi 9T di Indonesia.

{Baca Juga: Redmi 9T vs Realme Narzo 30A, Bagusan Mana?}

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, charger 22,5W tersebut dapat dimanfaatkan oleh para pengguna untuk mengisi daya perangkat lain atau smartphone yang mendukung fast charging 22,5W.

Fitur pendukung lainnya terdiri dari fingerprint scanner yang tertanam di bagian sisi, terintegrasi dengan tombol power. Ada juga sensor infrared dan jack audio 3,5mm. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0