Cara Mengaktifkan Kamera 48 MP di Redmi 9T

Telset.id, Jakarta – Redmi 9T jadi amunisi smartphone baru yang dihadirkan Xiaomi untuk konsumen di Indonesia. Untuk Anda yang sudah memiliki smartphone ini, kami akan membagikan trik berupa cara untuk mengaktifkan kamera 48 MP di Redmi 9T.

Meski menawarkan keunggulan utama dari baterainya yang memiliki kapasitas 6.000 mAh, namun Redmi 9T juga dibekali dengan fitur quad camera untuk mengabadikan momen.

Keempat kamera ini terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

So, langsung saja berikut ini trik berupa cara mengaktifkan kamera 48 MP di Redmi 9T. Check this out!

Cara Mengaktifkan Mode Kamera 48 MP di Redmi 9T

review redmi 9t
Kamera Redmi 9T (Surya/Telset.id)

Trik satu ini sebenarnya cukup mudah dilakukan dan tidak ribet. Dengan mengaktifkan mode ini, resolusi dari foto yang dihasilkan bakal lebih tinggi dan kerapatan piksel yang lebih baik.

Yuk disimak langsung tutorial mengaktifkan mode kamera 48 MP di Redmi 9T berikut ini:

  • Buka aplikasi kamera
  • Pilih menu More. Di sana Anda akan menemukan beragam mode kamera yang tersedia.

  • Tap menu 48 MP untuk mengaktikan mode tersebut

  • Selesai! Kini Anda tengah mengaktifkan mode kamera 48 MP

  • Jika Anda ingin mengembalikannya ke mode normal, tinggal tap icon (X)

Sebagai informasi tambahan, Redmi 9T mempunyai layar berjenis IPS berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+, dan dilapisi oleh Gorilla Glass 3.

Dari balik dapur pacunya, Redmi 9T dipersenjatai dengan prosesor kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 662 yang dibangun berdasarkan arsitektur 11nm.

{Baca Juga: Redmi 9T Laris Manis di Indonesia, 15 Ribu Unit Terjual Habis}

Chipset ini ini dikombinasikan dengan RAM 4 GB atau 6 GB, dan memori penyimpanan sebesar 64 GB atau 128 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD sampai 512 GB.

Redmi 9T tersedia dalam tiga pilihan warna, Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green. Varian dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB, akan dijual dengan harga Rp 1,9 jutaan. Sementara Redmi 9T dengan RAM 6 GB serta storage 128 GB, dibanderol dengan harga Rp 2,3 jutaan saja. (HR)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -