Realme Pastikan Kehadiran Narzo 50 5G dan 9i di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Realme mengonfirmasi akan membawa smartphone Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i ke pasar Indonesia. Keduanya akan diluncurkan minggu depan dan siap meramaikan pasar smartphone kelas menengah di tanah air.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi menjelaskan bahwa Realme Narzo 50 5G hadir untuk sebagai smartphone gaming kelas menengah, dengan dukungan 5G paling bertenaga di segmennya. Selain itu smartphone ini menjadi smartphone 5G pertama di bawah seri Narzo.

Baca juga: Bocoran Gambar Terbaru Ungkap Pilihan Warna Narzo 50 5G

“Kami mendengar kalau para gamer muda menginginkan smartphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya. Untuk itu kami mewujudkannya melalui Realme Narzo 50 5G,” ujar Palson.

Bersamaan dengan peluncuran Realme Narzo 50 5G, Realme juga akan menghadirkan smartphone Realme 9i.

HP Realme terbaru ini diklaim sebagai smartphone pertama di kelas menengah yang memberikan kombinasi teknologi pengisian daya baterai cepat, dan chipset dengan performa superior serta efisiensi daya baik.

Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Selasa (17/5/2022), Narzo 50 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G dengan teknologi fabrikasi 6nm.

Chipset Dimensity 810 5G sengaja dipilih karena mampu memberi pengguna konektivitas 5G yang sangat hemat daya. Narzo 50 5G turut dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180Hz dalam layar seluas 6,5 inci.

Baca juga: Spesifikasi Realme GT Neo 3T Bocor, Segera Dirilis di Indonesia

90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar.

Dimensi HP 5G ini cukup tipis sekitar 8,1mm dengan bobot yang ringan. Lalu untuk kamera perangkat baru ini  memiliki kamera utama dengan sensor 13MP dan sensor kamera depth 2MP. Di depan menyimpan kamera selfie berukuran 16MP.

Bocoran Spesifikasi Realme 9i 

Keunggulan yang ditawarkan Realme 9i dari segi pengisian daya. Kapasitas baterainya adalah 5.000 mAh dan memiliki fitur pengisian daya arus rendah 33W DartCharge.

Dengan fitur tersebut mengisi daya hingga 100% dalam 70 menit. Teknologi fast charging ini dikombinasikan chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang dirancang untuk menghadirkan interaksi yang tahan lama dan performa mulus.

Baca juga: Realme 9i Debut, Desainnya Baru dan Ditenagai Snapdragon 680

Chipset memiliki proses fabrikasi 6nm, GPU Qualcomm Adreno 610 dan CPU Qualcomm Kryo 265 yang mana keduanya dirancang untuk menghadirkan kinerja superior sekaligus menghemat daya.

Realme 9i Realme Narzo 50 5G

Kombinasi teknologi yang mampu menciptakan pengalaman hiburan yang disempurnakan dalam fotografi, game, audio, dan streaming.

Untuk layarnya, perangkat dibekali jenis IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya cuma mendukung refresh rate 90Hz, lebih rendah dibanding seri sebelumnya yang sudah 120Hz.

Pada bagian kamera, Realme 9i mengandalkan kamera utama dengan sensor 50MP yang dipadukan dengan sepasang kamera makro dan B&W masing-masing 2MP. Tersemat pula kamera selfie berukuran 16MP.

Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 24 Mei 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube Realme Indonesia.

Setelah itu kedua smartphone akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara online di Shopee, Lazada, JD.ID, dan Akulaku. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0