Bocoran Gambar Terbaru Ungkap Pilihan Warna Narzo 50 5G

Telset.id, Jakarta – Hanya beberapa hari sebelum kemunculannya, Realme Narzo 50 5G sudah mulai menampakkan wujudnya di jagat maya. Belum lama ini, bocoran yang beradar bahkan semakin memperjelas rupanya.

Menyusul beberapa gambar yang telah bocor, kala itu memamerkan smartphone dalam balutan warna hitam, bocoran gambar terbaru yang menunjukkan smartphone berwarna biru semakin mempertegas pilihan warna Narzo 50 5G.

Menurut sumber tersebut, sebagaimana dilaporkan GSMArena, Minggu (15/05/2022), Narzo 50 5G akan memiliki ketebalan 8mm, dengan desain panel belakang yang terinspirasi oleh Kevlar Speed Texture Design. Tak hanya itu, sumber yang sama juga mengatakan bahwa smartphone akan dijual dalam warna hitam, yang akan jauh lebih gelap daripada yang muncul di render yang bocor sebelumnya.

Baca Juga: Daftar HP yang Dapat Update Realme UI 3.0

Secara spesifikasi, Realme Narzo 50 5G diharapkan hadir dengan SoC Dimensity 810, layar FullHD+ AMOLED 6,58″ 90Hz, RAM 6GB, penyimpanan 128GB, Realme UI 3.0 berbasis Android 12, dan baterai 4.800 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Pilihan Warna Narzo 50 5G Pilihan Warna Narzo 50 5G

Di sektor kamera, perangkat baru ini disebutkan memiliki kamera utama dengan sensor 13MP, yang akan digabungkan dengan sensor kedalaman 2MP.

Sebagai informasi, Narzo 50 5G direncanakan akan diperkenalkan pada 18 Mei mendatang, dengan ditemani versi Pro dari perangkat. Versi pro sendiri dipastikan memiliki chip Dimensity 920 sebagai otaknya.

Dalam acara yang sama, Realme juga akan memperkenalkan TechLife Watch SZ100, yang akan hadir dengan layar warna 1,69″, pemantauan suhu kulit dan tubuh, dan sensor detak jantung. Realme mengatakan baterai jam tangan pintar itu akan menawarkan daya tahan 12 hari dengan sekali pengisian daya. Meski begitu, belum terungkap berapa ukuran baterainya.

Realme Narzo 50 Diboyong ke Indonesia

Sebelum merilis versi 5G dari smartphone, Realme telah lebih dulu memperkenalkan seri ketiga dari jajaran Narzo 50 Series di Indonesia. Sekadar informasi, perusahaan asal China tersebut sudah merilis Realme Narzo 50A dan Realme Narzo 50i.

HP terbaru Realme ini hadir dengan desain Kevlar Speed Texture Design yang terinspirasi oleh mobil balap untuk memberikan kesan yang cepat.

Baca juga: Realme Narzo 50A dan Narzo 50i Rilis di Indonesia

Membahas spesifikasi, smartphone ini memiliki layar berjenis IPS LCD dengan ukuran 6,6 inci dan memiliki resolusi Full HD+.

Tepat di sudut kiri atasnya, terdapat lubang kamera yang menyimpan kamera selfie 16MP. Layar tersebut sudah mendukung refresh rate 120Hz. Tentu ini menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan HP terbaru Realme satu ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0