telset

Spesifikasi Realme GT Neo 3T Bocor, Segera Dirilis di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Belum lama setelah merilis realme GT Neo3, realme kabarnya sedang mengembangkan model ponsel lainnya dengan spesifikasi berbeda bernama GT Neo 3T. Rilisnya HP terbaru realme ini diprediksi akan terjadi dalam waktu dekat, setelah beberapa bocoran mengenai ponsel tersebut beredar di internet.

Kemunculan ponsel terbaru realme ini pertama kali diketahui setelah ponsel itu muncul di situs sertifikasi NBTC dari Thailand. Walau tak menampilkan spesifikasinya, namun disebutkan kalau smartphone ini akan memiliki nomor model RMX3371.

Menguatkan rumor kehadirannya, giliran situs Geekbench mengungkap sebagian spesifikasi dari realme GT Neo 3T. Tak seperti Neo3 dengan prosesor Dimensity 8100 dari MediaTek, GT Neo 3T ditenagai oleh chipset Snapdragon 870.

Baca juga: Realme 9 di Eropa Punya Spesifikasi Lebih Yahud

Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 8 GB yang mungkin akan mendukung RAM Expansion, sudah berjalan di Android 12 yang dilapisi realme UI 3.0, serta memori penyimpanan seluas 256 GB.

Spesifikasi Realme GT Neo 3T TKDN Indonesia

Smartphone tersebut sudah mengusung layar berukuran 6,5 inci, lebih kecil ketimbang GT Neo3 dengan layar 6,7 inci. Diduga kuat, panel yang digunakannya adalah Super AMOLED dengan kualitas yang tinggi dan sudah mendukung refresh rate yang ngebut.

Sementara untuk kamera, baru diketahui kalau ponsel ini dibekali dengan kamera utama 64MP dan kamera 16MP di bagian depan. Belum diketahui spesifikasi lain dari realme GT Neo 3T, yang jelas ponsel ini punya performa tinggi untuk mendukung kebutuhan sehari-hari pengguna.

Baca juga: Xiaomi 12 Pro vs Realme GT 2 Pro

Kabar baiknya, realme GT Neo 3T juga sudah lolos sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian Indonesia. Smartphone ini mengantongi sertifikat dengan nomor 943/SJ-IND.8/TKDN/4/2022 pada tanggal 8 April 2022 dengan nilai TKDN 33,80%.

Spesifikasi Realme GT Neo 3T TKDN Indonesia

Well, kita nantikan kehadiran smartphone ini secara global, termasuk di Indonesia. Nantikan kabar selanjutnya hanya di Telset.id ya, sob! (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0