Poster Promosi Pastikan Realme GT Neo 5 Pakai Snapdragon 8+ Gen 1

Telset.id, Jakarta – Melalui poster promosi yang bocor, terungkap bahwa HP Realme GT Neo 5 akan menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

HP andalan terbaru Realme sendiri ini diperkirakan akan meluncur pada 5 Januari 2023 mendatang di China, dengan harga yang relatif terjangkau. Meskipun, Realme GT Neo 5 akan ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Poster yang bocor dan beredar di situs web asal China, Weibo ini juga menyebutkan spesifikasi utama dari perangkat. Salah satunya tentang pengisian daya cepat hingga 240W, dan kamera dengan sensor Sony IMX890 OIS.

Dengan adanya kemampuan pengisian daya cepat yang mencapai 240, kemungkinan baterai Realme GT Neo 5 dapat terisi penuh hanya dalam waktu kurang dari 10 menit.

BACA JUGA:

Sesuai yang dicantumkan pada poster promosi tersebut, Realme GT Neo 5 akan diotaki oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1, yang dibuat oleh Qualcomm.

Untuk sektor fotografi, jika mengacu pada informasi di poster, perangkat akan dilengkapi kamera utama IMX890 besutan Sony yang memiliki dukungan optical image stabilizer.

Seperti diketahui, awal bulan Desember 2022 ini sudah ada bocoran mengenai gambar ponsel tersebut. Lalu, pada poster tersebut terlihat bahwa desain yang muncul sama seperti desain yang sudah bocor sebelumnya.

Desain tersebut memperlihatkan perangkat akan memiliki pulau di bagian belakang yang menampung kamera di dalamnya.

Pada bagian paling atas terdapat kamera utama, sedangkan dibawahnya ada dua sensor kamera di dalamnya. LED flash dapat dilihat disamping kamera dengan bentuk strip vertikal.

Bocoran sebelumnya yang beredar mengatakan bahwa Realme GT Neo 5 akan memiliki dua varian baterai. Pertama versi baterai 4.600mAh dan kemungkinan memiliki dukungan pengisian daya cepat 240W. Model lainnya adalah versi baterai 5.000mAh, dengan kemungkinan hadirnya pengisian cepat 150W.

BACA JUGA:

Selain itu, informasi sebelumnya mengatakan bahwa perangkat akan memiliki panel layar bertipe OLED berukuran 6.7 dengan resolusi 1,5K, kecepatan refresh 144Hz, peredupan PWM 2160Hz, dan pemindai sidik jari di bawah layar dengan lampu RGB. Pada sistem operasi akan menggunakan Android 13 dengan balutan Realme UI 4.0

Perangkat ini kemungkinan memiliki 3 kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Sedangkan kamera depan akan memiliki resolusi 16 MP. Lalu, chip perangkat akan disandingkan dengan RAM LPDDR5 yang berukuran hingga 16 GB dan penyimpanan UFS 3.1 berkapasitas 256 GB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0