Charger Realme Berkapasitas 240W Muncul, Isyaratkan Debut GT Neo 5

Telset.id, Jakarta – Informasi mengenai charger Realme berkapasitas 240W telah bocor. Hal ini secara tidak langsung mengisyaratkan debut Realme GT Neo 5.

Teknologi pengisian daya cepat dari Realme sebelumnya memiliki kapasitas maksimal 150W, yang bisa ditemukan para pengguna di HP Realme GT Neo 3.

Kehadirnya charger berkapasitas 240W menandakan bahwa pabrikan asal China itu meningkatkan teknologi pengisian daya cepat. Sebelumnya, dukungan pengisian cepat ini disebut akan diadopsi Realme GT Neo 5.

Ice Universe mengungkapkan bahwa pengisian daya 240W merupakan charger yang pertama kali diproduksi massal oleh Realme. Charger ini memiliki nomor model VCKJACH, dan memiliki peningkatan signifikan dibanding versi sebelumnya, yang mendukung 150W.

BACA JUGA:

Informan juga membagikan foto Charger tersebut, yang memiliki warna putih. Walaupun pengisian dayanya meningkat ke 240W, tetapi ukurannya tetap sama seperti pendahulunya.

Informasi yang beredar ini juga cocok dengan laporan sebelumnya yang menunjukan bahwa Realme GT Neo 5 akan memiliki fitur pengisian daya cepat 240W.

Meskipun waktu peluncuran smartphone tersebut masih belum diungkapkan langsung oleh Realme, tetapi rumor mengenai desain dan spesifikasi sudah berseliweran di internet.

Realme GT Neo 5 akan hadir dengan desain yang baru dibandingkan dengan pendahulunya. Panel belakang akan menampilkan desain dua warna dengan modul kamera berwarna hitam dan bagian lainnya berwarna putih.

BACA JUGA:

Smartphone ini memiliki pulau berbentuk persegi panjang yang menampung modul persegi panjang vertikal lainnya, yang mana ini sedikit menonjol dan menampung dua buah kamera.

Pada bagian spesifikasi, Realme GT Neo 5 dikabarkan membawa layar berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 144Hz dan fingerprint scanner di dalam layar yang berwarna RGB.

HP ini akan ditenagai oleh chip Snapdragon 8+ Gen 1 dan memiliki baterai 5.000 dengan pengisian daya cepat 150W, dan 4.600mAh dengan dukungan pengisian daya 240W. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0