telset
spot_img
spot_img

Realme GT 2 Pro Diluncurkan Sebentar Lagi, Catat Tanggalnya!

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa bocoran menyeruak, Realme akhirnya mengumumkan kapan ponsel flagship-nya akan meluncur. Adalah founder sekaligus CEO Realme, Sky Li, yang baru saja mengonfirmasi tanggal peluncuran dari Realme GT 2 Pro.

Lewat Twitter, pemilik akun @skyli_realme itu menjelaskan bahwa Realme GT 2 Pro bakal meluncur resmi pada sebuah acara yang digelar 20 Desember mendatang pukul 09.00 UTC atau 16.00 WIB.

“Inovasi teknologi dan desain yang tiada genti selalu menjadi landasan pertumbuhan pesat Realme. Kali ini, GT 2 Pro telah membawa semuanya ke level berikutnya dengan beberapa inovasi pertama di dunia,” jelasnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Realme GT 2 Pro akan menjadi salah satu HP Android pertama dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1. HP terbaru Realme ini juga menawarkan kamera selfie di bawah layar dan dibuat dengan desain yang benar-benar berbeda dibandingkan seri GT lainnya keluaran Realme.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi GT 2 Pro

Dari bocoran spesifikasi yang beredar, Realme GT 2 Pro akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,51 inci dengan resolusi tinggi. Layarnya tampil fullscreen tanpa adanya notch maupun lubang kamera.

HP 5G terbaru ini akan mengusung teknologi kamera di bawah layar atau populer dengan sebutan under display camera. Kehadiran teknologi anyar ini sesuai dengan janji perusahaan yang ingin membuat GT 2 Pro sebagai ultra-premium flagship.

Realme GT 2 Pro Diluncurkan

Selain itu, layarnya juga sudah beresolusi 2K dan mendukung refresh rate 120Hz. Konten video pun bakal terlihat menakjubkan berkat dukungan HDR10.

Baca juga: GT 2 Pro Usung Kamera Bawah Layar

Selain menjadi HP Android pertama dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1, GT 2 Pro pun ditenagai RAM LPDDR5 dan memori penyimpanan berjenis UFS 3.1. HP 5G terbaru ini akan menjadi ponsel pertama dengan teknologi fast charging 125W UltraDart dan sudah berjalan di Realme UI 3.0 berbasis Android 12.

Soal kamera, tersemat kamera selfie 32MP, lalu ada kamera utama dengan sensor 50MP di bagian belakang. Menariknya, kamera ini sudah dilengkapi dengan OIS atau optical image stabilization. Kamera utama 50MP itu dipadukan dengan kamera ultrawide dan telephoto. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0