telset
spot_img

Speknya Gesit, Realme GT 2 Pro Juga Usung Kamera Bawah Layar

Telset.id, Jakarta – Realme GT 2 Pro bakal segera hadir dengan spesifikasi gesit berkat penggunaan prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Di samping itu, smartphone ini akan tampil futuristik dengan layar fullscreen tanpa adanya notch maupun lubang kamera.

Beberapa waktu lalu, kita sudah melihat render desain dari Realme GT 2 Pro yang cukup mirip dengan Google Nexus 6. Sayang, rupa bagian depannya masih misterus.

Akan tetapi, baru-baru ini muncul bocoran foto asli yang menampilkan bagian layar dari Realme GT 2 Pro. HP terbaru Realme ini akan tampil bezel-less tanpa gangguan apapun pada layar.

Baca juga: Desain Realme GT 2 Pro Mirip Nexus 6P

Ya, HP 5G terbaru ini akan mengusung teknologi kamera di bawah layar atau populer dengan sebutan under display camera. Kehadiran teknologi anyar ini sesuai dengan janji Realme yang ingin membuat GT 2 Pro sebagai ultra-premium flagship.

Kamera di bawah layar spesifikasi Realme GT 2 Pro

Smartphone ini mengusung rangkaian teknologi baru yang tak ada pada seri GT lainnya. Membahas soal spesifikasi layar dari Realme GT 2 Pro, smartphone ini akan dilengkapi dengan panel layar AMOLED beresolusi 2K dan mendukung refresh rate 120Hz.

Layar ini punya intensitas cahaya yang tinggi dengan dukungan HDR10 juga. Terdapat fitur Video Motion Enhancement atau MEMC yang memberikan pengalaman lebih baik ketika pengguna menonton film favorit.

Spesifikasi Realme GT 2 Pro

HP Android dengan prosesor Snapdragon 8 Gen1

Dari berbagai bocoran yang ada sebelumnya, GT 2 Pro akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,51 inci dengan resolusi tinggi.

Selain menjadi HP Android pertama dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1, GT 2 Pro pun ditenagai RAM LPDDR5 dan memori penyimpanan berjenis UFS 3.1.

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur Snapdragon 8 Gen 1

Juga, HP 5G terbaru ini akan menjadi ponsel pertama dengan teknologi fast charging 125W UltraDart dan sudah berjalan di Realme UI 3.0 berbasis Android 12.

Soal kamera, tersemat kamera selfie 32MP, lalu ada kamera utama dengan sensor 50MP di bagian belakang. Menariknya, kamera ini sudah dilengkapi dengan OIS atau optical image stabilization. Kamera utama 50MP itu dipadukan dengan kamera ultrawide dan telephoto. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0