telset

Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Madhav Sheth selaku bos Realme mengungkapkan rencana perusahaan untuk menghadirkan HP terbaru dengan spesifikasi “ultra premium” yang disinyalir bernama Realme GT 2 Pro. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Realme GT 2 Pro akan dibekali prosesor Snapdragon 898 dan 125W UltraDart.

Dalam sebuah wawancara bersama GSMArena, Madhav Sheth mengatakan bahwa perusahaan memiliki rencana untuk merilis smartphone flaghsip untuk seri GT dan mengkomersialkan teknologi 125W UltraDart di tahun depan.

Akan tetapi, ia tidak mengungkap nama seri ponsel yang dimaksud. Dari laporan terbaru yang beredar di China, diklaim HP terbaru tersebut adalah Realme GT 2 Pro dengan kode RMX3301 yang menjadi ponsel pertama dengan teknologi fast charging 125W UltraDart.

Dilansir Telset pada Senin (22/11/2021), spesifikasi lain dari Realme GT 2 Pro pun terungkap, seperti penggunaan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 atau Snapdragon 898, sudah berjalan di Realme UI 3.0 berbasis Android 12, RAM LPDDR5, sampai memori penyimpanan berjenis UFS 3.1.

Baca juga: Daftar HP Realme Terbaru 2021

Smartphone ini bakal mengusung layar AMOLED berukuran 6,51 inci dengan resolusi yang tinggi. Layar tersebut sudah pasti akan disematkan ragam fitur kelas flagship, seperti refresh rate 120Hz, HDR, dan sebagainya.

Soal kamera, tersemat kamera selfie 32MP, lalu ada kamera utama dengan sensor 50MP di bagian belakang. Menariknya, kamera ini sudah dilengkapi dengan OIS atau optical image stabilization. Kamera utama 50MP itu dipadukan dengan kamera ultrawide dan telephoto.

Belum diketahui kapan smartphone ini akan meluncur. Beredar kabar soal harganya yang mungkin menyentuh angka USD 625 atau setara dengan Rp 8,9 jutaan.

Realme 8i akan Meluncur di Indonesia

Spesifikasi harga prosesor kamera Realme 8i C25Y

Di samping mempersiapkan seri flagship seperti Realme GT 2 Pro untuk pasar global, perusahaan asal China inipun bakal meluncurkan ponsel kelas menengah dan entry, yakni Realme 8i dan C25Y di Indonesia.

Realme 8i akan menjadi ponsel bertenaga prosesor MediaTek Helio G96 dengan harga di bawah Rp 3 juta dan Realme C25Y yang mengusung kamera 50MP.

Baca juga: Realme 8i dan C25Y Segera Rilis di Indonesia

Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, Realme 8i akan menjadi smartphone 4G paling powerful di segmen harganya berkat prosesor MediaTek Helio G96 dan layar dengan refresh rate 120Hz.

Keduanya dipastikan akan melenggang resmi di Indonesia pada 24 November mendatang. Soal harga, belum diketahui berapa harga yang dibanderol Realme untuk kedua HP terbaru mereka. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0