Realme Siapkan Fast Charging Tercepat Sedunia di MWC 2022

Telset.id, Jakarta – Gelaran Mobile World Congress (MWC) 2022 akan segera digelar pada akhir Februari mendatang. Realme turut serta meramaikan acara ini dengan memperkenalkan serangkaian teknologi terbaru, termasuk fast charging tercepat di dunia.

Realme bergerak cukup agresif di awal tahun ini. Sebelumnya mereka meluncurkan HP terbaru andalannya, Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro pada Januari lalu di China.

Menyusul kemudian, Realme 9 dan Realme 9 Pro+ yang juga sudah dihadirkan untuk konsumen di Indonesia. Kedua smartphone ini menyasar segmen menengah di Tanah Air.

Baca Juga: Realme 9 Pro & 9 Pro+ Meluncur di Indonesia

Berbicara mengenai teknologi fast charging tercepat, Realme sudah memiliki teknologi pengisian daya UltraDART 125W. Sayangnya, tidak ada perangkatnya yang dirilis dengan teknologi ini.

Harapannya ada pada Realme GT 2 Pro, tetapi perangkat ini membawa pengisian daya 65W yang sama dengan yang ditawarkan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir. Tentu saja, 65W bukan kecepatan yang buruk dan masih tergolong cepat untuk mengisi daya baterai.

Meski tidak merinci berapa daya yang mereka sebut sebagai teknologi fast charging tercepat di dunia, namun diprediksi bahwa teknologi Realme tersebut akan menawarkan daya sekitar 150W.

Baca Juga: Review realme 9 Pro+

Menurut bocoran dari Digital Chat Station, teknologi yang digunakan Realme itu adalah versi rebadged dari pengisian cepat 160W Oppo yang akan datang.

Seperti yang diketahui, perusahaan-perusahaan ini adalah bagian dari satu holding yang sama dan berbagi teknologi. Perbedaan besar adalah bahwa smartphone Realme akan mendukung 10W lebih sedikit, tetapi tetap memiliki pengisi daya yang sama.

Untuk lebih jelasnya, semua akan terungkap pada akhir Februari mendatang, saat perusahaan membuka selubung dari teknologi yang mereka klaim sebagai fast charging smartphone tercepat di dunia.

Realme 9 Pro+ Free Fire Edition

Sebelumnya kabar hadirnya teknologi fast charging tercepat dari Realme, dikabarkan perusahaan ini tengah menyiapkan sebuah ponsel edisi spesial Realme 9 Pro+ Free Fire.

Dilansir dari GSMArena, Jumat (18/2/2022), vendor smartphone asal China tersebut membagikan informasi bahwa mereka tengah menyiapkan Realme 9 Pro+ edisi spesial Free Fire.

Info resmi tentang detail ponsel ini belum tersedia, tetapi kemungkinan besar Realme 9 Pro+ edisi Free Fire akan dibalut dengan desain khusus pada bagian belakang dan tema eksklusif untuk Realme UI 3.0.

Baca Juga: Realme 9 Pro+ Edisi Spesial Free Fire Segera Meluncur

Free Fire adalah game Battle Royale yang sangat populer di kawasan Asia Pasifik, termasuk juga di Indonesia. Free Fire juga rutin membagikan kode redeem untuk memberikan hadiah item gratis bagi para pemainnya.

Realme untuk pertama kali membawa model Pro+ untuk jajaran seri angka di Indonesia. Model ini bisa dibilang menjadi strategi dan segmen baru yang dipersembahkan oleh realme.

Sebab, varian Realme 9 Pro+ menawarkan beberapa fitur ala ponsel flagship, termasuk fast charging kencang, kamera premium, dan spesifikasi yang mumpuni. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0