Realme C3 Resmi Masuk Indonesia, Dibanderol Rp 1,7 Juta

Telset.id, Jakarta  – Realme resmi meluncurkan smartphone entry level realme C3 di Indonesia. realme C3. Smartphone entry level ini diberi julukan “Triple Camera, Game Monster”, karena dibekali prosesor Helio G70 pertama di Indonesia.

Smartphone entry level realme C3 dibanderol seharga Rp 1.699.000, yang merupakan suksesor dari ponsel entry level realme dari keluarga seri C, yang juga cukup laris di pasaran.

{Baca juga: Resmi Diperkenalkan, Ini Harga dan Spesifikasi Realme C3}

“Realme C3 adalah superstar di 4 hal atau kami menyebutnya 4C – Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas dan Layar Cetar. realme C3 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G70 pertama di Indonesia,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Prosesor Helio G70 diklaim akan memberikan kinerja tangguh serta cepat untuk pengguna smartphone pada umumnya dan gamer mainstream.

Ponsel yang hadir dengan dua varian warna, Blazing Red dan Frozen Blue ini menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Kamera utama 12MP-nya memiliki aperture besar F/1.8 dan ukuran piksel 1,25μm yang besar.

Konfigurasi kamera tersebut dapat melakukan zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF. realme C3 mampu membuat foto menjadi jelas di siang hari serta terang di lingkungan yang kurang cahaya dan gelap.

realme C3 dilengkapi layar terbesar di segmennya berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dengan mini-drop 30,9% lebih kecil dari dew-drop normal, membuat rasio screen-to-body mencapai 89,8%. Layar besar ini akan meningkatkan pengalaman menonton film, bermain game atau browsing media sosial.

Sementara untuk jeroannya, realme C3 diotaki prosesor MediaTek Helio G70 yang dibangun dari fabrikasi 12nm octa-core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz, dan GPU ARM Mali-G52 yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

{Baca juga: Realme C3 di Indonesia Beda dengan Versi India}

realme C3 ditenagai oleh RAM LPDDR4X yang mampu meningkatkan kinerja grafis hingga 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C3 juga dilengkapi slot tiga kartu dengan slot SIM ganda dan slot kartu SD yang dapat diupgrade hingga 256GB.

Ponsel ini memiliki baterai 5.000 mAH, yang sudah mendukung reverse charging, yang dapat menjadi power bank untuk mengisi baterai perangkat lainnya. [IF

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -