Siap-siap! Turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 Segera Dimulai

PMPL 2020

Telset.id, JakartaPUBG Mobile kembali mengadakan turnamen berskala nasional terbesar yang berjudul PUBG Mobile Pro League (PMPL 2020). Turnamen ini akan diselenggarakan di negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Singapura.

Nantinya, tim-tim eSport profesional akan mengikuti turnamen di masing-masing negara yang mengadakan turnamen PUBG Mobile ini.

Tak cuma sekadar memperebutkan gelar juara, PUBG Mobile Pro League 2020 dapat menjadi gerbang untuk melaju ke turnamen PUBG Mobile yang lebih bergengsi lainnya, yakni PUBG Mobile World League.

Sedikit informasi, PMPL 2020 akan menjadi turnamen terbesar yang diadakan PUBG Mobile di kawasan Asia Tenggara. Turnamen tersebut bakal menggunakan sistem liga yang akan dibagi menjadi musim semi dan musim gugur.

{Baca Juga: 5 Game Battle Royale Pesaing PUBG Paling Seru, Wajib Coba!}

Turnamen dibuka melalui tahap kualifikasi dengan total 24 tim yang akan bersaing memperebutkan 16 tempat di final PUBG Mobile Pro League 2020. Lalu, tim-tim terbaik akan bertarung kembali di partai final untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 1,5 juta atau sekitar Rp 20,5 miliar.

PUBG juga mengizinkan tim-tim eSport di negara-negara Asia Tenggara lainnya yang ingin turut serta di turnamen ini. Mereka bisa mengikuti kualifikasi di PUBG Mobile Club Open atau PMCO 2020.

Di kualifikasi khusus ini, pihak penyelenggara menyediakan 6 slot (di luar negara yang berpartisipasi) untuk maju ke PUBG Mobile World League 2020.

“PMPL 2020 adalah bentuk komitmen kami untuk berkontribusi pada pengembangan Esports, PMPL 2020 adalah struktur E-sport baru untuk pemain untuk bergabung di panggung professional di tingkat negara,” ujar Oliver Ye, Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.

“Semoga dengan PMPL 2020, PUBG Mobile dapat membuka lebih banyak peluang untuk para pemain menjadi pemain profesional dan memiliki karier yang menjanjikan di dunia Esports,“ jelasnya.

{Baca Juga: Trik Main PUBG Mobile Biar Gampang Chicken Dinner}

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat berpartisipasi dalam PMPL 2020 adalah usia minimum 16 tahun, serta harus memiliki peringkat platinum atau lebih. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di situs resmi PMPL 2020.

“Dengan PUBG Mobile Pro League 2020, diharapkan dapat menyebarkan semangat sportifitas kepada para pemain dan pecinta PUBG Mobile. Di masa depan, PUBG Mobile akan terus berkomitmen untuk memberikan permainan dengan pengalaman yang positif dan memberikan pembaharuan terbaik untuk pemain kami,” pungkas Ye. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here