Realme C3 di Indonesia Beda dengan Versi India

Telset.id, Jakarta – Realme menggelar briefing dengan para awak media untuk produk terbarunya yang akan segera meluncur realme C3 di Indonesia. Smartphone ini akan segera hadir dengan tagline yang diusungnya yaitu #Triple Camera dan #Game Monster.

Realme C3 di Indonesia akan mengusung layar berukuran 6,5 inci dengan desain Mini drop. Lebih tangguh dari generasi sebelumnya, realme C3 ditenagai dengan chipset terbaru dari MediaTek yaitu Helio G70.

{Baca juga: Resmi Diperkenalkan, Ini Harga dan Spesifikasi Realme C3}

Helio G70 tentunya memiliki performa yang lebih baik dibandingkan dengan Helio P22 yang diusung pada realme C2.

“Kalau dibandingkan dengan Snapdragon, Helio G70 mungkin akan setara dengan Snapdragon 665,” ujar Krisva Angnieszca selaku Public Realtions Manager Realme Indonesia.

Selain menunggulkan sisi chipset, realme C3 juga membawa peningkatan pada sisi kamera. Konfigurasi kamera yang dihadirkan realme C3 versi Indonesia cukup berbeda jika dibandingkan dengan versi India yang terlebih dulu meluncur. Realme C3 yang akan meluncur di Indonesia ini memiliki triple kamera dibagian belakang.

Begitu pula dengan aspek baterai, realme C3 juga memberi peningkatan yang sangat berarti. Jika realme C2 menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh, realme C 3 tampil dengan baterai yang lebih besar yaitu 5000mAh.

{Baca juga: Tanpa Color OS, Realme C3 Jadi Debut “Realme UI”}

Dua warna yang ditampilkan realme untuk produk terbarunya ini yaitu merah dan biru. Desain dari realme C3 terlihat “ngejreng”, dan tidak terkesan sebagai smartphone low-end. Perangkat ini nantinya akan hadir secara ekslusif di e-commerce Lazada.

Sayangnya realme belum menyebutkan berapa harga yang akan dipatok untuk perangkat realme C3. Namun diprediksi perangkat ini akan memiliki harga yang tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu realme C2. Realme C2 sendiri diluncurkan dengan harga sekitar Rp. 1,5 jutaan. [IR/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI