Resmi Diperkenalkan, Ini Harga dan Spesifikasi Realme C3

Telset.id, Jakarta – Realme C3 resmi diluncurkan di India. Realme C3 dikemas dengan spesifikasi cukup mumpuni, dan dibanderol dengan harga yang terbilang menarik.

Realme C3 mengusung layar berukuran besar, tepatnya 6,5 inci beresolusi HD+. Desain layarnya punya poni bergaya waterdrop sebagai tempat bagi satu lensa kamera depan.

Smartphone ini ditopang oleh prosesor MediaTek Helio G70. Disematkannya prosesor ini boleh dibilang merupakan peningkatan yang cukup signifikan, bila dibandingkan dengan Realme C2.

{Baca Juga: MediaTek Rilis Prosesor Gaming Menengah, Helio G70 dan G80}

Perlu diketahui, MediaTek Helio G70 merupakan seri bawah dari Helio G90T. Prosesor ini termasuk seri kelas menengah, dan dikhususkan untuk kebutuhan gaming kelas menengah.

Spesifikasi Realme C3 lainnya adalah, RAM 3GB/4GB, storage 32GB/64GB, serta baterai berkapasitas 5,000 mAh.

Adapun dari sisi kamera, perangkat ini dibekali dengan kamera ganda dengan konfigurasi 12MP aperture f/1.8, dan kamera depth 2MP aperture f/2.4. Kemudian kamera depannya, cukup 5MP saja.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Realme C3 sendiri menjadi smartphone pertama yang diuluncurkan dengan mengusung UI buatan Realme sendiri, yakni Realme UI berbasis Android 10. Salah satu fitur unik yang dibawanya adalah Dual Music Share. Fitur ini memungkinkan pengguna mendengarkan musik melalui koneksi Bluetooth dan jack audio 3,5 mm secara bersamaan.

Untuk harga, realme C3 dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Smartphone tersebut dijual dengan harga INR 6999 atau sekitar Rp 1,3 Jutaan untuk versi 3/32GB, dan INR 799 atau sekitar Rp 1,5 jutaan. (IR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI