Realme Perkenalkan Pengisian Daya Cepat 125W UltraDART

Telset.id, Jakarta – Mengikuti jejak dari Oppo, Realme secara resmi memperkenalkan solusi pengisian daya cepat dengan nama 125W UltraDART Flash Charging.

Teknologi Dart Flash Charging dari realme terus berevolusi mulai dari 30W, 50W, 65W, dan sekarang melangkah lebih jauh ke 125W.

Kelahiran teknologi ini disebut Realme merupakan hal penting di era 5G untuk menjadi solusi terbaik penggunaan baterai pada smartphone 5G.

{Baca Juga: Realme Indonesia akan Rilis HP Terbaru dengan Baterai 6.000 mAh}

Kehabisan baterai selalu menjadi hal yang mengganggu pengguna smartphone di seluruh dunia, terutama untuk pengguna smartphone 5G.

Karena hampir tidak mungkin untuk membuat terobosan besar dalam segi baterai di jangka waktu yang pendek, serta ruang internal ponsel yang terbatas.

Oleh sebab itu, teknologi pengisian cepat telah menjadi cara paling efektif untuk menjamin masa pakai baterai agar tahan lebih lama.

Dengan demikian, teknologi 125W UltraDART Flash Charging lebih signifikan dan menjadi solusi terdepan di antara seluruh inovasi pengisian cepat lainnya.

Menurut keterangan dari Realme, teknologi UltraDART dapat mengisi 33% baterai smartphone hanya dalam waktu 3 Menit saja.

Dengan pengisian daya yang cepat, Realme secara khusus mengontrol suhu smartphone di bawah 40 derajat saat diisi daya baterainya.

Realme ingin mengontrol kecepatan pengisian daya secara cepat, cerdas dan aman, dibandingkan jika hanya mengejar kecepatan pengisian yang sangat cepat.

Selain itu, Realme 125W UltraDART berfokus pada efisiensi dan keselamatan dengan mengadopsi sistem pengisian daya secara langsung.

Sistem pengisian ini dibuat untuk menghindari potensi kejadian tak terduga serta memberikan perlindungan multi-layer.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

UltraDART 125W tidak hanya mendukung smartphone yang mengisi daya saat layar aktif dan dimainkan, akan tetapi juga membuat smartphone 5G dapat diisi lebih cepat, aman dan nyaman saat digunakan.

Realme percaya bahwa akan dibutuhkan lebih banyak smartphone 5G dengan dukungan teknologi 125W UltraDART.

Untuk itu Realme akan memberikan pengalaman teknologi pengisian daya yang inovatif dan secepat mungkin.

Sementara itu, Realme secara bertahap membawa teknologi pengisian daya smartphone yang maju dan terdepan di segmennya.

Penjualan Realme Melonjak

Sementara itu, Realme menyatakan bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia tidak begitu berpengaruh pada angka penjualan perangkat terbaru mereka.

Bahkan, pabrikan asal China itu mengaku penjualannya meningkat hingga 200 persen. Menurut Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, penjualan meningkat lebih dari 200 persen.

Palson mengungkapkan, angka penjualan Realme yang meningkat disebabkan oleh dua hal, yakni volume pasar yang terus tumbuh dan titik penjualan Realme yang terus meningkat.

{Baca Juga: Realme C11: Desain Berbeda, Spesifikasi Cukup Baik dengan Helio G35}

Selain itu, penyesuaian strategi penjualan Realme juga dilakukan di tengah pandemi yang terjadi. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan penjualan secara online.

Realme Indonesia juga turut memanfaatkan platformWhatsApp untuk memberikan pelayanan bagi pengguna yang ingin membeli produk-produk terbaru mereka. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0