Realme Indonesia akan Rilis HP Terbaru dengan Baterai 6.000 mAh

HP Terbaru Realme Indonesia

WTelset.id, Jakarta – Realme Indonesia segera menghadirkan HP terbaru dalam waktu dekat. Lewat teaser yang diunggah di media sosial. Realme akan menghadirkan ponsel pintar terbaru dengan baterai 6.000 mAh di Indonesia.

Seiring perkembangan teknologi, kapasitas baterai smartphone semakin besar. Tujuannya, agar ponsel pintar dapat mengakomodir kebutuhan pengguna sehari-hari, tanpa harus direpotkan dengan pengisian daya yang berulang-ulang.

Banyak yang berpikir bahwa baterai 4.000 mAh dan 5.000 mAh sudah tergolong kapasitas yang besar. Apa jadinya dengan kapasitas 6.000 mAh? Mungkin hanya perlu sekali mengisi daya untuk digunakan selama 24 jam.

{Baca Juga: Review Realme C11: Spek Low-End dengan Baterai Super Irit}

Sinyal kedatangan HP terbaru Realme dengan baterai 6.000 mAh disampaikan langsung oleh Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, melalui akun Instagram pribadinya.

“Kami mendengar kalian, Realme Fans! Super Excited untuk mengumumkan teknologi terbaru kami, 6.000 mAh!,” tulis Palson disertai dengan foto tagline Leap to Next Power 6.000 mAh.

”Sebagai favoritnya anak muda, kami selalu mendengarkan kalan dan meletakkan feedback kalian sebagai prioritas teratas kami. Banyak penggemar meminta baterai yang besar, dan ini dia!,” sambung Palson.

Sayangnya, Palson tidak membeberkan spesifikasi atau kisi-kisi lainnya terkait calon smartphone anyar tersebut. Ponsel pintar tersebut kabarnya akan meluncur pertama kali di pasar Indonesia.

Penjualan Realme Melonjak di Tengah Pandemi

Realme sendiri dengan percaya diri menyatakan bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia tidak begitu berpengaruh pada angka penjualan smartphone terbaru mereka. Bahkan, pabrikan asal China itu mengaku penjualannya meningkat hingga 200 persen.

“Untuk data penjualan, dalam beberapa bulan terakhir, kami telah melihat data dan sudah dibandingkan dengan masa lalu dalam periode yang sama. Kami sebenarnya melihat penjualan meningkat lebih dari 200 persen,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Menurut Palson, angka penjualan Realme yang meningkat disebabkan oleh dua hal, yakni volume pasar yang terus tumbuh dan titik penjualan Realme yang terus meningkat.

{Baca Juga: Realme C11: Desain Berbeda, Spesifikasi Cukup Baik dengan Helio G35}

“Volume pasar tumbuh dan titik penjualan kami juga terus meningkat,” jelas Palson.

Selain itu, penyesuaian strategi penjualan Realme juga dilakukan di tengah pandemi yang terjadi. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan penjualan secara online.

“Menyesuaikan situasi pandemi, kami juga menyesuaikan pendekatan kami dengan perilaku belanja yang sedang tren, yaitu secara online. Jadi, kami telah bermitra dengan banyak e-commerce untuk membuka toko resmi kami secara online,” sambungnya.

{Baca Juga: Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay}

Realme Indonesia juga turut memanfaatkan platformWhatsApp untuk memberikan pelayanan bagi pengguna yang ingin membeli produk-produk terbaru mereka.

“Tidak lupa menyebutkan bahwa selama PSBB, kami menambahkan layanan di mana pelanggan dapat berbelanja produk realme melalui WhatsApp. Frontliner kami akan membantu pelanggan menemukan smartphone yang sesuai untuk kebutuhan mereka dan mengirimkannya ke rumah Anda,” kata Palson.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Ia juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim pemasaran Realme, yang menurutnya telah bekerja keras di tengah situasi Covid 19 seperti sekarang ini.

“Sekali lagi, terima kasih kepada tim pemasaran muda kami yang berbakat dan telah bekerja keras untuk mengatasi situasi ini, kami berhasil mempertahankan jumlah penjualan kami selama pandemi ini,” pungkas Palson. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here