10 Powerbank Murah Berkualitas, Harga Rp 100 ribuan

10 powerbank murah berkualitas

Telset.id – Meski saat ini banyak smartphone yang mengusung kapasitas baterai yang besar, namun seringkali kita tetap membutuhkan powerbank. Tak perlu yang mahal-mahal, cukup powerbank dengan harga murah asalkan berkualitas yang cukup baik dan bisa diandalkan.

Apalagi aksesoris ini hanya dibutuhkan saat keadaan darurat, seperti saat berpergian, atau saat di rumah lagi sedang mati listrik. Dengan adanya powerbank, tentu perangkat smartphone dan gadget lainnya bisa bertahan lebih lama.

Nah, buat kalian yang sedang mencari powerbank murah, berikut ini Tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 10 powerbank murah berkualitas dengan harga Rp 100 ribuan.

Essense ES 02

Powerbank murah berkualitas - Essense ES 02

Powerbank murah berkualitas yang pertama adalah Essense ES. Perangkat powerbank ini memiliki kapasitas 10000mAh, dengan fitur yang cukup menarik.

Essense ES memiliki dua buah port output yaitu melalui USB Type C PD (Power Delivery) dan juga satu port USB Type A. Sedangkan untuk inputnya juga melalui dua port yaitu Mircro dan USB Type C PD.

Powerbank ini dapat mengisi daya dengan maksimal output sebesar 18W. Sedangkan untuk inputnya juga bisa mengisi dengan daya sebesar 18W melalui USB Type C PD. Produk ini tersedia di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 99.000.

Vivan VPB-A10S

Powerbank murah berkualitas berikutnya adalah Vivan VPB-A10s. Powerbank ini juga memiliki kapasitas 10000mAh, dengan fitur yang juga lengkap.

Untuk spesifikasinya, powerbank ini memiliki dua buah input yaitu Mircro dan USB Type C PD, sementara untuk outputnya menggunakan USB Type C PD (Power Delivery) dan juga satu port USB Type A.

Powerbank ini juga mendukung pengisian cepat QC 3.0, dengan output maksimal 18W. Adapun untuk harganya, Vivan VPB A10S dijual dengan harga Rp 169.000.

Acome PowerBank 10000mAh

Berikutnya yang juga tak kalah menarik adalah ACOME Powerbank 10000mAh. Acome disebut-sebut sebagai produk powerbank yang masih diinisiasi oleh brand aksesoris ROBOT.

Perangkat ini sesuai namanya, memiliki kapasitas baterai 10000mAh, dengan dua buah output USB, yang pertama menggunakan output standar 5V/2A, sedangkan yang kedua adalah Quick Charge 3.0 dengan maksimal output sebesar 18W.

Sementara untuk pengisian dayanya hanya tersedia melalui port microUSB. Harganya juga tergolong murah, powerbank ini dibanderol dengan harga Rp 119.000.

LENYES PX172D

Selanjutnya ada juga powerbank LENYES PX172D, powerbank murah berkualitas dengan harga Rp 100 ribuan.

Untuk inputnya, pengguna bisa menggunakan port MicroUSB atau juga USB Type C PD. Begitu pula dengan outputnya, tersedia satu buah poert USB standar dan juga bisa melalui USB Type C PD.

Maksimal outputnya yaitu 18W, dimana powerbank ini telah didukung dengan pengisan daya cepat QC 3. Untuk harganya LENYES PX172D dibanderol dengan harga Rp 169.000.

VEGER X10 PRO

Powerbank murah berkualitas - Veger X10 Pro

Powerbank murah lainnya adalah Veger X10 Pro. Powerbank ini juga memiliki kapasitas baterai 10000mAh dengan fitur yang cukup kompleks.

Veger X10 Pro telah menggunakan display dengan panel digital. Untuk port yang tersedia yaitu total 3 port output dan 2 port input. Untuk outputnya tersedia dua port USB, dan juga USB Type C PD 18W.

{Baca Juga: 5 Adaptor Charger Terbaik Buat Para Traveler}

Sementara inputnya menggunakan microUSB dan USB Type C PD juga dengan daya masksimal 18W. Veger X10 Pro dibanderol dengan harga yang murah, yaitu Rp 140.000.

Hippo ILO F2

Powerbank murah berkualitas - Hippo ILO

Hippo merupakan salah satu brand yang cukup dikenal untuk aksesori powerbank dengan harga terjangkau. Dan Hippo ILO F2 adalah salah satu produk terbainya saat ini.

Hippo ILO F2 memiliki kapasitas 10000mAh, dengan spesifikasi output dan inputnya yaitu dengan dua buah output 10W, dan input microUSB. Hippo ILO F2 memiliki keunggulan pada sistem proteksi diantaranya yaitu Over Charge & Discharge, Over Heat, Over Voltage, dan Short Circuit.

Hippo ILO F2 juga menyediakan lampu LED Flash yang berguna sebagai senter dikondisi darurat. Powerbank ini dipasarkan dengan harga Rp 129 ribu.

Acmic Q10 Pro

Acmic Q1 Pro adalah salah satu produk powerbank terbaik. Dimana Powerbank ini memiliki fitur yang lengkap dan juga jaminan keamanan terbaik.

Acmic Q1 Pro memiliki dua buah port USB dengan teknologi QC 3.0 dan USB Type C PD untuk outputnya. Sementara untuk input bisa menggunakan port MicroUSB dan USB Type C PD yang tersedia. Input dan output maksimal yang ditawarkan yaitu sebesar 18W.

Memiliki ukuran yang terbilang mini dan fitur dan proteksi yang lengkap, Acmic Q10 Pro dibanderold dengan harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan powerbank lain yaitu Rp 189.000

Baseus Gentleman

Powerbank murah berkualitas - Baseus Gentleman

Basesus termasuk salah satu brand aksesoris dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Baseus juga punya powerbank murah yang bagus, yaitu Baseus Gentleman.

Perangkat ini memiliki dua buah output dengan port USB standar, dengan daya sebesar 10W. Sementara pada port inputnya mengguanakn MicroUSB dengan arus daya juga sebesar 10W.

Mi Power Bank 2

Powerbank murah berkualitas - Mi Powerbank 2

Mi Powerbank adalah powerbank besutan brand smartphone ternama yaitu Xiaomi. Ini adalah generasi kedua dari seri powerbank Xiaomi, yang saat ini harganya lebih murah bisa ditemui di angkat Rp 100 ribuan.

Power bank ini mampu mengisi daya gadget dengan dua buah output berupa USB standar, yang menghasilkan daya maksimal yaitu 15W.  5.0V -2.0A, 9V 1.6A dan 12V 1.2A max.

{Baca Juga: Edan! Xiaomi Bikin Charger dengan Fast Charging 120W}

Memiliki material body berbalut metal, Mi Powerbank dapat dijumpai dipasaran dengan harga Rp 170ribu.

Basike 10000mAh

Powerbank murah berkualitas - Basike

Jika kamu mencari powerbank murah dengan bentuk yang mudah dibawa kemana-mana, maka Powerbank Basike 10000mAh adalah salah satu alternatifnya.

Powerbank ini memiliki body yang mini, mirip dengan Acmic Q10 Pro, dengan dua buah output USB Standar dengan daya 10W, dan 1 port USB Type C PD. Sedangkan untuk inputnya menggunakan microUSB dan USB Type C PD.

Basike 10000mAh juga memiliki panel digital untuk indikator kapasitas baterai. Powerbank ini dibanderol dengan harga yang murah yaitu Rp 90 ribuan. [IR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here