13 Power Bank Murah di Bawah 100 Ribu, Pas Buat Mudik!

10 powerbank murah berkualitas

Telset.id – Meski saat ini banyak smartphone yang mengusung kapasitas baterai yang besar, namun kita masih tetap membutuhkan power bank. Tak perlu yang mahal-mahal, karena kini banyak power bank dengan harga murah berkualitas bisa didapat.

Apalagi aksesoris ini hanya dibutuhkan saat keadaan darurat, seperti saat berpergian, atau saat di rumah lagi sedang mati listrik. Dengan adanya power bank, tentu perangkat smartphone dan gadget lainnya bisa bertahan lebih lama.

Saat ini banyak sekali merek power bank murah yang bisa kalian pilih, dengan harga dan spesifikasinya beragam. Tapi buat kalian yang punya budget kecil, jangan khawatir karena sekarang sudah banyak power bank murah di bawah 100 ribuan.

10 Power bank Murah Berkualitas

Nah, buat kalian yang sedang mencari power bank murah berkualitas, berikut ini Tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 13 powerbank murah berkualitas dengan harga Rp 100 ribuan.

1. Essense ES 02

Powerbank murah berkualitas - Essense ES 02

Power bank murah berkualitas yang pertama adalah Essense ES. Perangkat powerbank ini memiliki kapasitas 10000mAh, dengan fitur yang cukup menarik.

Essense ES memiliki dua buah port output yaitu melalui USB Type C PD (Power Delivery) dan juga satu port USB Type A. Sedangkan untuk inputnya juga melalui dua port yaitu Mircro dan USB Type C PD.

Powerbank ini dapat mengisi daya dengan maksimal output sebesar 18W. Sedangkan untuk inputnya juga bisa mengisi dengan daya sebesar 18W melalui USB Type C PD. Produk ini tersedia di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 99.000.

2. Vivan Power Bank Robot

power bank murah Vivan Power Bank Robot

Power bank murah berkualitas berikutnya adalah Vivan Power bank robot series. Perangkat dengan nama yang cukup unik ini memiliki dua model yang bisa kamu pilih sesuai kapasitasnya.

Model yang pertama vivan power bank robot (RT5600) dengan kapasitas 5200 mAh dijual seharga Rp 80.000. Model yang kedua vivan power bank robot (RT7100) berkapasitas memiliki kapasitas 6600 mAh dijual seharga 97.000.

Untuk spesifikasinya, powerbank ini memiliki dua buah input yaitu Mircro dan USB Type C PD, sementara untuk outputnya menggunakan USB Type C PD (Power Delivery) dan juga satu port USB Type A.

 

3. Acome PowerBank 10000mAh

power bank murah Acome PowerBank 10000mAh

Berikutnya yang juga tak kalah menarik adalah ACOME Powerbank 10000mAh. Acome disebut-sebut sebagai produk powerbank yang masih diinisiasi oleh brand aksesoris ROBOT.

Perangkat ini sesuai namanya, memiliki kapasitas baterai 10000mAh, dengan dua buah output USB, yang pertama menggunakan output standar 5V/2A, sedangkan yang kedua adalah Quick Charge 3.0 dengan maksimal output sebesar 18W.

Sementara untuk pengisian dayanya hanya tersedia melalui port microUSB. Harga power bank murah ini sangat menarik, karena hanya dibanderol seharga Rp 119.000.

4. Lenyes PX172D

Lenyes PX172D

Selanjutnya ada juga powerbank Lenyes PX172D, powerbank murah berkualitas dengan harga Rp 100 ribuan.

Untuk inputnya, pengguna bisa menggunakan port MicroUSB atau juga USB Type C PD. Begitu pula dengan outputnya, tersedia satu buah poert USB standar dan juga bisa melalui USB Type C PD.

Maksimal outputnya yaitu 18W, dimana power bank murah ini telah didukung dengan pengisan daya cepat QC 3. Untuk harganya Lenyes PX172D dibanderol dengan harga Rp 169.000.

5. Veger V41

 

Veger V41

Powerbank Veger V41 memiliki desain stylish dan ergonomis, sehingga nyaman di genggam. Power bank murah ini menggunakan material berkualitas, yang membuatnya terlihat kokoh.

Powerbank Veger V41 juga memiliki varian warna menarik. Disamping itu, Powerbank ini memiliki kabel micro USB yang menyatu dengan bodinya, sehingga kamu tidak perlu takut untuk ketingalan atau kehilangan kabel USB nya.

Untuk harganya, kamu bisa membelinya hanya dengan duit Rp 55.000 saja untuk yang kapasitas 10.000 mAh, sedangkan kapasitas yang lebih besar 20.000 mAh harga jualnya cuma Rp 95.000 saja, sudah termasuk garansi resmi 1 tahun/

{Baca Juga: 5 Adaptor Charger Terbaik Buat Para Traveler}

6. Hippo ILO F2

Powerbank murah berkualitas - Hippo ILO

Hippo merupakan salah satu brand yang cukup dikenal untuk aksesori power bank murah dengan harga terjangkau. Dan Hippo ILO F2 adalah salah satu produk terbainya saat ini.

Hippo ILO F2 memiliki kapasitas 10000mAh, dengan spesifikasi output dan inputnya yaitu dengan dua buah output 10W, dan input microUSB. Hippo ILO F2 memiliki keunggulan pada sistem proteksi diantaranya yaitu Over Charge & Discharge, Over Heat, Over Voltage, dan Short Circuit.

Hippo ILO F2 juga menyediakan lampu LED Flash yang berguna sebagai senter dikondisi darurat. Powerbank ini dipasarkan dengan harga Rp 129 ribu.

7. Acmic Q10 Pro

Acmic Q10 Pro

Acmic Q1 Pro adalah salah satu produk powerbank terbaik. Dimana Powerbank ini memiliki fitur yang lengkap dan juga jaminan keamanan terbaik.

Acmic Q1 Pro memiliki dua buah port USB dengan teknologi QC 3.0 dan USB Type C PD untuk outputnya. Sementara untuk input bisa menggunakan port MicroUSB dan USB Type C PD yang tersedia. Input dan output maksimal yang ditawarkan yaitu sebesar 18W.

Memiliki ukuran yang terbilang mini dan fitur dan proteksi yang lengkap, Acmic Q10 Pro dibanderold dengan harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan power bank lain yaitu Rp 189.000

8. Baseus Gentleman

Powerbank murah berkualitas - Baseus Gentleman

Basesus termasuk salah satu brand aksesoris dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Baseus juga punya powerbank murah yang bagus, yaitu Baseus Gentleman.

Perangkat ini memiliki dua buah output dengan port USB standar, dengan daya sebesar 10W. Sementara pada port inputnya mengguanakn MicroUSB dengan arus daya juga sebesar 10W.

9. Mi Power Bank 2

Powerbank murah berkualitas - Mi Powerbank 2

Mi Powerbank adalah powerbank besutan brand smartphone ternama yaitu Xiaomi. Ini adalah generasi kedua dari seri power bank Xiaomi, yang saat ini harganya lebih murah bisa ditemui di angka Rp 100 ribuan.

Power bank ini mampu mengisi daya gadget dengan dua buah output berupa USB standar, yang menghasilkan daya maksimal yaitu 15W.  5.0V -2.0A, 9V 1.6A dan 12V 1.2A max.

{Baca Juga: Edan! Xiaomi Bikin Charger dengan Fast Charging 120W}

Memiliki material body berbalut metal, Mi Powerbank dapat dijumpai dipasaran dengan harga Rp 170ribu.

10. Basike 10000mAh

Basike 10000mAh
Basike 10000mAh

 

Jika kamu mencari powerbank murah dengan bentuk yang mudah dibawa kemana-mana, maka Powerbank Basike 10000mAh adalah salah satu alternatifnya.

Powerbank ini memiliki body yang mini, mirip dengan Acmic Q10 Pro, dengan dua buah output USB Standar dengan daya 10W, dan 1 port USB Type C PD. Sedangkan untuk inputnya menggunakan microUSB dan USB Type C PD.

Basike 10000mAh juga memiliki panel digital untuk indikator kapasitas baterai. Powerbank ini dibanderol dengan harga yang murah yaitu Rp 90 ribuan.

11. Advance Power Bank 5200mAh

Advance Power Bank 5200mAh
Advance Power Bank 5200mAh

Power bank murah lainnya adalah Advance Power Bank yang memiliki kapasitas 5200mAh. Desainnya yang ramping akan memudahkan kamu menentengnya kemana-mana saat beraktifitas di luar. Berdesain ramping, power bank ini sangat mudah untuk Anda gunakan ke manapun.

Perangkat ini memiliki daya output DC 5V/1A, sehingga cukup untuk konsumsi tablet dan smartphone. Harganya juga murah, hana Rp 95 ribu saja. Power bank murah berkualitas ini layak masuk rekomendasi untuk dibeli.

12. Anker

merk powerbank terbaik

Power bank murah berikutnya ada Anker yang memproduksi berbagai perlengkapan smartphone seperti aksesoris handphone seperti USB charger, kabel pengisi, dan tentunya power bank.

Produk powerbank Anker gak kalah mumpuni dengan merek unggulan lain dan banyak orang yang menggunakan produknya.

Salah satu produk power bank unggulan dari Anker adalah PowerCore Slim 10000 PD yang memiliki desain tipis, kapasitas besar, dan fitur pengisian cepat. Untuk harga, salah satu merk powerbank terbaik ini dibandrol mulai dari Rp125.000.

13. SPC Power bank

SPC Power bank
SPC Power bank

SPC Power bank bisa kami katakana sebagai power bank murah di bawah 100 ribu yang paling dasyat. Yup, power bank murah ini hanya dibanderol seharga Rp 34 ribu saja. Desainnya yang mungil terliaht elegan. Bagaimana dengan speknya?

Ternyata tidak jelek juga kok. Power bank ini memiliki kapasitas 3000mAh dengan daya output yang besar yakni DC 5.0V/1A. Perangkat ini juga sudah ada fitur Built in Auto Voltage, yang artinya bisa menghentikan pengisian secara otomatis jika baterai sudah penuh.

{Baca juga: 12 Merk Power Bank Terbaik di 2021, Paling Banyak Dibeli!}

Nah itu tadi rekomendasi 13 power bank murah yang bisa kalian pilih. Meskipun harganya murah, tapi dari sisi kualitas sudah tidak kalah dengan yang harganya mahal. Semoga bermanfaat. [IR/HBS]

Previous articleBlackBerry Comeback, Hadirkan Ponsel 5G Akhir Tahun Ini
Next articleOppo Sponsori Kompetisi AOV Star League 2021 Spring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here