12 Merk Power Bank Terbaik di 2021, Paling Banyak Dibeli!

merk Power bank Terbaik

Telset.id – Sekarang ini power bank sudah menjadi kebutuhan yang mendesak bagi masyarakat urban. Dengan power bank terbaik, kehabisan baterai smartphone tak lagi jadi masalah karena bisa langsung dicas dengan cepat.

Beberapa merk power bank terbaik yang banyak disukai seperti ACMIC, Aukey, dan Anker. Selain tiga merek tersebut, ada beberapa merk powerbank terbaik lain yang beredar di pasaran dengan fitur dan kualitas yang beragam.

Setiap merek memiliki ciri khas, fitur, dan kualitas yang berbeda dengan merk lainnya. Begitupun dengan harganya, sudah tentu akan berbeda karena memiliki spesifikasi yang berbeda pula.

Agar kalian tidak bingung ketika ingin membeli power bank yang bagus, kali ini tim Telset akan memberikan rekomendasi 12 merk powerbank terbaik yang banyak dibeli. Yuk disimak!

12 Merk Power Bank Terbaik 2021

Di Indonesia banyak power bank terbaik yang bisa dibeli, sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda bingung atau ragu menentukan pilihan, kami ada beberapa referensi merk powerbank terbaik untuk dipilih.

Nah, berikut ini 12 merek power bank terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda pertimbangkan dipilih.

1. ACMICPower bank terbaik

Merek powerbank terbaik pertama yang kami rekomendadikan adalah ACMIC, yang dilengkapi teknologi wireless charging dan triple fast charging system, ACMIC x NeverTooLavish yang memiliki desain stylish dan dilengkapi fitur Quad Core Fast Charging System, ACMIC MINIMAX yang dibekali Teknologi Ai, dan seri lainnya.

Power bank ACMIC umumnya memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding power bank merek lain, bahkan ada yang memiliki body sangat kecil seukuran kartu ATM. Meskipun kecil, tapi memiliki kapasitas jumbo, berkisar 5000-20.000mAh.

Power bank ACMIC bisa dibilang paling inovatif karena banyak menghadirkan inovasi teknologi canggih. Seperti teknologi kecerdasan buatan, AI Charge (ACMIC Intelligent Charging System), yang mampu mengisi baterai 4.5x lebih cepat dibandingkan charger 1A.

{Baca juga: 12 Aplikasi Cheat Game Online Terbaik, Pasti Auto Win!}

Setiap produk  ACMIC dilengkapi garansi 18 bulan sehingga memberikan rasa aman bagi penggunanya. Terakhir, harga power bank ACMIC ini dibandrol mulai dari Rp130.000.

2. Aukey

Merk Powerbank terbaik
Aukey

Aukey juga layak dipertimbangkan karena sudah dikenal sebagai produsen perangkat keras yang mumpuni. Produk keluaran produsen ini memiliki kualitas yang tangguh dan solid serta sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Power bank Aukey juga memiliki teknologi fast charging yang menjadi favorit pengguna smartphone. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau yakni mulai dari Rp199.000.Tertarik membeli produk dari merek power bank terbaik ini?

3. Anker

powerbank terbaik
Anker

Daftar merek power bank terbaik berikutnya ada Anker yang memproduksi berbagai perlengkapan smartphone seperti aksesoris handphone seperti USB charger, kabel pengisi, dan tentunya power bank.

Produk power bank Anker gak kalah mumpuni dengan merek unggulan lain dan banyak orang yang menggunakan produknya.

Salah satu produk power bank unggulan dari Anker adalah PowerCore Slim 10000 PD yang memiliki desain tipis, kapasitas besar, dan fitur pengisian cepat. Untuk harga, salah satu merk powerbank terbaik ini dibandrol mulai dari Rp125.000.

4. RAVPower

power bank terbaik

RAVPo0wer menjadi brand yang cukup terkenal di Amerika Serikat karena inovasi dan kecanggihan teknologi dalam pengisian baterai. Salah satu kehandalan produk merek ini adalah pengisian baterainya yang cepat.

Power bank terbaik ini mengemas produknya dengan desain yang compact serta tenaga yang besar untuk menunjang aktivitas harian penggunanya. Terdapat beberapa varian yang dipilih. Salah satu model yang paling canggih berkapasitas 20.000 mAh dan daya 60 Watt dibanderol Rp 299.000 untuk 10.050 mAh.

5. Baseus

Power bank terbaik

Daftar merek power bank terbaik 2020 terakhir, ada Baseus. Merek satu ini cukup akrab di telinga lantaran punya sejarah yang cukup panjang di dunia aksesoris khususnya untuk perangkat mobile.

Untuk kategori power bank, Baseus menawarkan produk bervariasi mulai dari kapasitas 10.000 mAh sampai dengan 30.000 mAh.

Produk keluaran Baseus juga didukung dengan berbagai fitur canggih seperti LED screen, teknologi fast charging, wireless charging, dan juga dual output yang memudahkan pengisian daya smartphone.

{Baca juga: 12 Situs Drama Korea Subtitle Indonesia Terlengkap 2021}

Baseus membuat produknya dengan berbagai keunggulan seperti fitur proteksi yang bisa mencegah terjadinya short circuit (korsleting), overdischarge, dan overcharge. Harga powerbank Baseus sendiri dibandrol mulai dari Rp131.000 untuk 10.000 mAh.

6. Recci

Merk powerbank terbaik

Reeci adalah salah satu rekomendasi power bank terbaik yang harus kalian beli. Keunggulan Recci adalah menghadirkan teknologi wireless charging sehingga kalian cukup menempelkan bagian belakang smartphone ke powerbank untuk mengisi daya.

Recci juga memiliki daya baterai yang cukup besar mulai dari 10.000 mAH sehingga cocok untuk traveling di luar kota. Harga Recci juga terjangkau. Di toko online Recci dibandrol mulai dari Rp235.000.

7. Xiaomi

Merk power bank terbaik

Xiaomi juga memiliki power bank terbaik yang harus kalian beli. Terdapat beberapa keunggulan dari Xiaomi seperti ukuran body yang tipis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Lalu Xiaomi juga didukung oleh fitur fast charging 18 watt.

Dengan fast charging 18 watt maka pengisian smartphone bisa cepat selesai dan aman. Harga powerbank Xiaomi ini cukup terjangkau dimana kalian dapat membeli powerbank Xiaomi dengan harga mulai dari Rp80.000 saja.

8. Vyatta

Merk power bank terbaik

Vyatta menjadi salah satu rekomendasi power bank yang dapat kalian pilih. Keunggulan dari Vyatta yakni menghadirkan desain yang stylish dan quick charge 3.0. Hasilnya Vyatta sangat nyaman dibawa kemana-mana dan mampu mengisi baterai dengan cepat.

Mengenai harga Vyatta termasuk power bank dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp79.500 untuk powerbank dengan daya 10.000 mAH. Vyatta tersedia di toko online atau offline sehingga mudah untuk membeli power bank tersebut.

9. Orico

powerbank terbaik

Orico juga salah satu merk terbaik power bank saat ini. Hal ini karena Orico menghadirkan powerbank dengan keunggulan berupa USB 3.0, USB 3.1 Type-C terbaru dan teknologi fast charging sehingga mampu mengisi baterai HP dengan cepat.

Powerbank ini juga tidak membuat baterai ponsel panas dan cocok untuk semua jenis ponsel. Harga Orico sendiri di pasar online atau offline dibandrol mulai dari Rp165.000.

10. Vivan

Merk powerbank terbaik

Kesepuluh adalah Vivan. Keunggulan Vivan sebagai salah satu merk power bank terbaik adalah memiliki garansi 6 bulan dan menggunakan baterai grade A lithium. Vivan juga memiliki banyak model yang variatif serta didukung oleh fitur fast charging sehingga pengisian baterai menjadi lebih cepat.

Di Indonesia, Vivan dijual dengan harga mulai dari Rp130.000 untuk kapasitas 10.000 mAh hingga Rp339.000 untuk powerbank terbaik dengan kapasitas 20.000 mAh.

11. Hippo

merk powerbank terbaik

Kesebelas adalah Hippo. Merk power bank ini memiliki kualitas mumpuni karena sudah  mempunyai sertifikasi standar keamanan Eropa dan Amerika. Selain itu powerbank ini juga memiliki masa garansi yang lama yakni 12 bulan atau 1 tahun.

Untuk keunggulan lain Hippo juga memiliki over charging protection, dan temperature protection. Sehingga suhu powerbank dan ponsel akan akan tetap terjaga di saat pengisian. Harga Hippo sendiri mulai dari Rp100.000 untuk kapasitas 10.000mAh.

{Baca juga: 12 Game Anak-anak Terbaik Android 2021, Bermain Sambil Belajar}

12. DelCell

Merk power bank terbaik

Terakhir adalah DelCell. Power bank yang bagus ini memiliki desain yang ringan dan tipis. Setiap powerbank Delcell memiliki kapasitas yang sesuai dengan yang tertera.
memiliki lampu yang sangat terang.

Powerbank DelCell harganya mulai dari Rp74.000 untuk kapasitas 10.000mAh. Sedangkan bagi yang ingin memiliki powerbank 16.000mAh harganya sekitar Rp164.000.

Demikian rekomendasi 12 merk power bank terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat dan silakan pilih powerbank terbaik versi kalian.

Previous articleStartup4industry 2021, Program Kemenperin Menuju Making Indonesia 4.0
Next articleCara Mudah Kloning Data Antar Smartphone Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here