Edan! Xiaomi Bikin Charger dengan Fast Charging 120W

Charger Fast Charging Xiaomi 120W

Telset.id – Awal tahun lalu, Xiaomi sempat pamer teknologi fast charging 100W. Kini, Xiaomi dikabarkan tengah menggarap adaptor charger fast charging dengan kemampuan output mencapai 120W.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah ke YouTube, diperlihatkan charger Super Charge Turbo 120W buatan Xiaomi.

Pada body charger, tertera dengan jelas output yang dimilikinya, yaitu 20V/6A. Aksesoris charger tersebut memiliki nomer model MDY-12-ED.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Charger Fast Charging Xiaomi 120W

Untuk model port yang digunakan masih menggunakan USB Type A standar. Sayang, belum diketahui seri smartphone Xiaomi apa yang akan disematkan kemampuan fast charging 120W ini.

Sebab, kemampuan fast charging 100W saja belum pernah ditampilkan oleh Xiaomi, apalagi dipasarkan secara komersil. Ada kemungkinan, Xiaomi mempersiapkan charger fast charging 120W tersebut untuk produk Mi Notebook terbaru.

{Baca Juga: Wuss! Xiaomi Pamer Wireless Charging 40W pada Mi 10 Pro}

Adaptor charger 100W Xiaomi sebelumnya memiliki kemampuan mengisi baterai 4,000 mAh dalam waktu kurang dari 17 menit. Pastinya, teknologi fast charging 120W buatan Xiaomi bakal jauh lebih cepat untuk mengisi daya ponsel pintar.

{Baca Juga: Astaga! Ada Kabel Charger di Kandung Kemih Pria Ini}

Selain canggih, adaptor charger 120W milik Xiaomi ini dilengkapi dengan sistem keamanan khusus. Pasalnya, makin besar arus yang dihantarkan, semakin tinggi pula risiko yang ada.

Saat ini, pengisian daya smartphone tercepat masih dipegang oleh Oppo dengan SuperVOOC 2.0 yang memiliki output sebesar 65W. Sementara itu, Vivo juga sempat mendemokan pengisian daya cepat yang memiliki output 120W, namun belum juga dipasarkan secara komersil. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here