Poco X5 Series 5G Dipastikan Bakal Hadir di Indonesia

Telset.id, Bandung – Poco Indonesia mengonfirmasi akan membawa smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Perangkat yang dimaksud adalah Poco X5 Series 5G, yang bakal menjadi HP Poco terbaru di kelas flagship yang dibawa ke Tanah Air.

Perilisan Poco X5 Series 5G dikonformasi langsung oleh Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng pada acara Media Gathering Xiaomi-Poco di Bandung pada Rabu (11/01/2023).

Pada acara bincang media tersebut, Andi mengatakan kalau di tahun 2023 Poco akan tetap konsisten untuk membawa smartphone dengan performa tinggi serta harga yang ekstrem alias sulit diprediksi konsumen.

“Di tahun 2023 ini Poco akan terus menghadirkan smartphone dengan performa ekstrem serta harga yang ekstrem,” ujar Andi.

BACA JUGA:

Adapun di awal tahun 2023, Andi mengonfirmasi bakal membawa Poco X5 Series 5G ke pasar Indonesia. Sayangnya pria yanga akrab disapa Bung Andi itu tidak menyebut secara detail jadwal peluncuran HP terbaru Poco tersebut.

“Poco akan membawa Poco X5 Series 5G ke Indonesia,” ungkapnya singkat.

Di sisi lain sinyal bahwa Poco akan membawa produk baru dalam waktu dekat, sudah terlihat dari postingan Instagram Poco Indonesia pada Selasa (01/10/2023) kemarin.

Dalam postingannya tersebut, vendor asal China ini memperlihatkan video stop motion berupa 2 smartphone yang disusun seperti mulut yang sedang memakan 5 bola.

Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng
Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng (Kanan)

Sepintas, mirip seperti game legendaris Pac Man. Diduga kuat, postingan ini masih ada kaitannya dengen peluncuran Poco X5 Series 5G di Indonesia.

“Siap-siap aja, sob. #BuatYangPahamAja #YangNgertiNgertiAja #POCOnyaBeraksi,” tulis akun @poco_id.

Poco X5 Series 5G
Postingan terbaru Instagram Poco Indonesia terkait X5 Series.

Patut ditunggu mengenai kehadiran Poco X5 Series 5G. Semoga saja, smartphone ini benar-benar diluncurkan di awal tahun 2023 ini untuk meramaikan pasar smartphone di Tanah Air.

BACA JUGA:

Terutama smartphone flagship karena Poco X Series, merupakan seri flagship dari brand Poco. Mengenai bocoran spesifikasi, belum banyak informasi soal HP terbaru Xiaomi ini dan Poco X5 Series belum juga diluncurkan di pasar global. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0