Poco X5 Lolos Uji Sertifikasi NBTC, Isyaratkan Segera Rilis?

Telset.id, Jakarta – Smartphone Poco X5 dikabarkan telah mengantongi sertifikat NBTC di Thailand. Sebelumnya, smartphone yang sama juga muncul di beberapa situs sertifikasi lain.

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Poco sedang mengerjakan jajaran perangkat smartphone Poco X5. Seri ini diharapkan hanya mencakup dua model ponsel, yaitu Poco X5 dan Poco X5 Pro.

Selain itu, informasi sebelumnya juga mengungkapkan keberadaan varian Poco X5 standar yang sudah mengantongi sertifikasi di berbagai negara. Smartphone Poco X5 telah terlihat di situs sertifikasi seperti FCC, SIRIM (Malaysia), dan BIS (India).

Sertifikasi terbaru yag telah berhasil dikantongi Poco X5 adalah sertifikasi NBTC di Thailand.

BACA JUGA:

Poco X5 hadir dengan nomor model 2211317PG di database NBTC, yang berasal dari Thaildan. Namun, sertifikasi tersebut tidak mengungkapkan secara jelas mengenai spesifikasi dari ponsel Poco tersebut.

Sementar itu, nomor model perangkat Poco ini menunjukan bahwa itu bisa menjadi versi Redmi Note 12 5G yang sudah tersedia di pasar China, dengan mereknya diganti ataupun sudah dimodifikasi.

Redmi Note 12 5G memiliki panel layar bertipe AMOLED dengan ukuran 6,67 inci dengan desain punch hole. Layar ini memiliki resolusi FULL HD+ 1080 x 2400 piksel dan kecepatan refresh 120Hz.

Untuk keamanan perangkat, Redmi Note 12 5G mengadopsi pemindai sidik jari yang berada di tepi layar. Perangkat ditenagai Android 12 yang dikemas dengan MIUI 13.

Pada bagian dapur pacu, Redmi Note 12 5G mengandalkan Snapdragon 4 Gen 1, yang dikonfigurasikan dengan RAM LPDDR4X berukuran 8 GB dan penyimpanan UFS 2.2 hingga 256 GB. Tidak ada slot kartu microSD pada perangkat. Kapasitas baterai adalah 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W.

BACA JUGA:

Di sektor fotografi, bagian belakang ponsel memiliki 2 kamera, yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera depth sensor 2MP, dan ada lampu kilat LED.

Baru-baru ini, Redmi meluncurkan seri smartphone Redmi K60 di China. Pada acara tersebut juga dihadirkan Redmi Note 12 Pro Speed Edition.

Laporan yang belum dkonfirmasi menunjukan bahwa Poco X5 Pro bisa menjadi Redmi Note 12 Pro Speed edition yang diubah mereknya atau dimodifikasi.

Diisukan bahwa Poco X5 akan debut pada bulan ini atau Februari mendatang di pasar yang berbeda-beda. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0