Kantongi Sertifikasi 3C, Poco X5 5G Didukung Fast Charging 67W

Telset.id, Jakarta – Poco X5 5G yang sedang dalam pengerjaan, kini muncul di situs web sertifikasi 3C dan IMDA, yang menandakan peluncuran sudah dekat. Dari situs web 3C terungkan Poco X5 5G akan didukung Fast Charging 67W.

Dari informasi yang diterima MySmartPrice, Smartphone Poco X5 5G dengan nomor model 22101320C telah mengantongi sertifikasi 3C China.

Sesuai laporan sebelumnya, nomor model ini dikaitkan dengan rumor Poco X5 5G. Daftar tersebut menunjukkan perangkat akan datang dengan dukungan Fast Charging 67W, yang sama dengan pendahulunya, Poco X4 Pro 5G.

BACA JUGA:

Selain itu, Poco X5 5G juga terlihat di situs IMDA dengan nomor model yang sama seperti di situs lainnya. Namun, di daftar tersebut tidak mengungkapkan detail spesifikasi dan lainnya dari perangkat terbaru yang akan datang.

Sementara itu, belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan mengenai peluncuran perangkat tetapi kemungkinan besar Poco X5 5G akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Dari daftar FCC yang mengungkapkan bahwa perangkat akan mengemas baterai berkapasitas 4900mAh, yang kemungkinan juga akan diiklankan dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Selain itu, ada juga rumor yang menyebutkan X5 5G akan ditenagai oleh chipset buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 778G+. Perangkat kemungkinan menampilkan LCD  bertipe IPS dengan dukungan kecepatan refresh hingga 120Hz.

Poco X5 5G dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android 13 yang berbasiskan sistem MIUI 14.

Awal tahun ini, Poco meluncurkan seri X4 Pro 5G yang juga ditenagai chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 695 5G yang disandingkan dengan RAM berukuran 8 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

BACA JUGA:

Poco X5 5G menggunakan layar bertipe Super AMOLED berukuran 6,67 inci yang memiliki kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan puncak 1200 nits.

Di bagian kamera, perangkat menggunakan kamera beresolusi 16 MP di bagian depan sedangkan bagian belakang memiliki 3 kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Perangkat menjalankan OS Android 11 dan MIUI 13. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0