Oppo Find N2 Flip Purple Muncul Menjelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta – Oppo Find N2 Flip Purple atau varian ungu terlihat di internet menjelang rilis. Smartphone lipat tersebut memiliki warna ungu muda.

Oppo Find N2 Flip Purple diungkap oleh keterangan rahasia Abhishek Yadav dengan akun Twitter @yabhishekhd. Perangkat itu terlihat detail dan jelas.

Perusahaan bakal meluncurkan Oppo Find N2 dan Oppo Find N2 Flip pada bulan ini. Perusahaan telah mengungkap sebagian tampilan Oppo Find N2 Flip.

BACA JUGA:

Sekarang, gambar langsung dari handset tersebut telah muncul secara online yang menawarkan tampilan lengkap casing dan pengaturan kamera belakang.

Rumor terbaru menyebut bahwa smartphone lipat clamshell itu kemungkinan dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang ganda beresolusi 50MP.

Dugaan gambar langsung Oppo Find N2 Flip dari Abhishek Yadav menampilkan varian warna ungu. Gambar yang beredar menunjukkan tampilan kover.

Terdapat dua pulau kamera melingkar yang masing-masing menampung sensor gambar tunggal. Ada pula lampu kilat LED dan mikrofon di bagian belakang.

Oppo baru-baru ini membagikan render Oppo Find N2 Flip yang menawarkan tampilan sebagian handset. HP akan rilis bersamaan model Oppo Find N2.

Menurut laporan terbaru, Oppo Find N2 Flip bakal berjalan di ColorOS 13 berbasis Android 13. Layar berjenis AMOLED full-HD + E6 6,8 inci yang dapat dilipat.

Layar tersebut mempunyai kecepatan refresh 120Hz. Oppo Find N2 Flip kemungkinan mendapatkan layar penutup 3,26 inci. Bagaimana dengan jeroannya?

Berdasarkan daftar di Geekbench, Oppo Find N2 Flip ditenagai oleh SoC MediaTek Dimensity 9000+ dipasangkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB.

Ada pengaturan kamera belakang ganda, termasuk kamera utama IMX890 50MPdan lensa ultralebar IMX366 8MP. Kamera depannya berupa IMX709 32MP.

Smartphone lipat keluaran Oppo tersebut diperkirakan akan menggunakan baterai berkapasitas 4.300mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 44W.

Berbicara tentang Find N2, Telset kutip dari GSM Arena, Rabu (7/12/2022), ekspektasinya adalah ponsel lipat horizontal teringan berbobot di bawah 240 gram.

Beratnya 15 persen lebih ringan daripada Oppo Find N pertama dan secara signifikan lebih ringan dari smartphone jenis erupa keluaran dari pabrikan lain.

BACA JUGA:

Asal tahu saja, perangkat Find N Flip telah terlihat dalam video hands-on dengan tampilan penutup vertikal di satu sisi, sedangkan sisi lain untuk kamera ganda.

Oppo belum mengonfirmasi mengenai kehadiran smartphone layar lipat keluaran paling baru tersebut. Namun, kemungkinan rilis dilakukan di Oppo Inno Day 2022. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0