Oppo Reno9 akan Ditenagai Chipset Snapdragon 778G dan Kamera 64MP

Telset.id, Jakarta – Oppo sedang menyiapkan Reno9, yang bocorannya sudah sempat beredar sebelumnya. Penerus Oppo Reno8 itu diklaim akan memiliki kamera utama 64MP dan ditenagai chipset Snapdragon 778G.

Oppo Reno9 dikabarkan akan menggunakan Chipset Snapdragon 778G yang dipadukan RAM 12GB. Kabar ini dibeberkan oleh leakster yang dikenal akurat Digital Chat Station.

 

HP terbaru Oppo ini akan memiliki kamera utama 64MP di bagian belakang. Dan di depan ada kamera selfie 32MP dengan sensor Sony IMX709, sama seperti yang digunakan seri Reno8. Tetapi, tidak ada informasi tambahan soal kamera belakangnya.

BACA JUGA:

 

Oppo Reno9 dikatakan akan menggunakan layar dengan panel OLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan resolusi 1080p. Panel layar akan memiliki pemindai sidik jari di bawah layar dan lubang punch hole tunggal pada bagian tengah atas untuk kamera di bagian depan.

Ukuran layar ini lebih besar dibanding seri sebelumnya, Reno8. Karena layarnya menjadi lebih besar, maka posisi kamera depan juga akan berubah, yang sebelumnya posisinya dikiri atas menjadi ke tengah.

BACA JUGA:

DCS juga mengungkapkan bahwa kamera utama 64MP di Reno9 akan menggunakan teknologi Omnivision OV64B, sama seperti yang digunakan Oppo Reno7 5G, serta sejumlah perangkat lain dari keluarga Oplus, termasuk OnePlus Nord CE 2 5G dan Realme 9 Pro.

Untuk dapur pacunya, Oppo Reno9 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 778G dan dipadukan RAM berkapasitas 12GB. Kapasitas baterainya sebesar 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya 67W, lebih kecil dari sebelumnya 80W. [FY/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0