MSI Gelontorkan 3 Seri Laptop Bisnis dengan Chip Intel Core Gen-12

Telset.id, Jakarta – MSI yang biasa dikenal dengan laptop gaming, kali ini meluncurkan laptop seri Business & Productivity terbarunya yang terdiri dari MSI Summit, MSI Prestige, dan MSI Modern. Laptop untuk segmen bisnis ini sudah dimotori prosesor Intel Core generasi ke-12.

“Cikal bakal MSI terletak pada laptopnya yang memiliki performa tinggi, dan laptop seri Business & Productivity ini diciptakan untuk melengkapi ruang kerja semua orang,” ujar Derek Chen, MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director.

“Misi utama kami tidak pernah berubah, yaitu menjadi tulang punggung yang memaksimalkan produktivitas Anda,” sambungnya.

MSI Summit Series

MSI Summit

Seri MSI Summit kini menjadi laptop terbaik dari lini Business & Productivity sejak diluncurkan pada tahun 2019. Selain Summit E13 Flip Evo dan Summit E16 Flip, Summit E14 Flip Evo yang baru kini juga hadir untuk memberikan lebih banyak opsi untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam.

Summit E16 Flip ditenagai oleh kartu grafis NVIDIA GeForce RTX untuk lebih meningkatkan performanya. Layarnya juga dilengkapi oleh Tobii Aware yang secara otomatis mengunci laptop jika pengguna tidak berada di dekat laptopnya atau memburamkan layar jika ada yang mengintip.

Baca Juga: MSI Creator Academy Digelar di Indonesia

Tetap aman dengan sistem keamanan tingkat tinggi seperti pengunci webcam dan port, dukungan TPM khusus, sidik jari atau IR webcam, dan notifikasi status webcam. Meskipun demikian, aman bukan berarti laptop Summit tidak bisa hilang atau salah tempat.

Anda tidak akan pernah kehilangan informasi terkait letak laptop Anda berkat bantuan teknologi pencarian Tile yang terintegrasi. Melalui aplikasi Tile yang bisa didapatkan secara gratis ini, aktifkan dan temukan laptop Summit Anda, baik ketika ada di sekitar ataupun cukup jauh dari tempat Anda berada.

Laptop MSI Summit yang terbaru hadir dengan sistem keamanan superior, performa impresif, dan desain produk yang cermat, “Produk ini hadir untuk melengkapi ruang kerja Anda dan memaksimalkan produktivitas Anda,” kata Steven Yang, MSI Notebook Division, Regional Sales Manager.

MSI Prestige Series

MSI Gelontorkan 3 Seri Laptop Bisnis dengan Chip Intel Core Gen-12

Desain laptop Prestige didasarkan pada estetika. Baik Prestige 15 maupun Prestige 14 sama-sama mengandalkan desain sasis yang tipis dan ringan untuk portabilitas dan termal yang lebih baik.

MSI Prestige menawarkan pilihan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX atau platform Intel Evo sesuai preferensi performa pengguna. Sementara bagian layarnya dibekali teknologi True Pixel yang mampu menghidupkan gambar dengan presisi warna mengagumkan.

Baca Juga: Duo Laptop Gaming MSI Tiba di Indonesia

Pengguna juga bisa menikmati keamanan tambahan dalam mengakses laptop dengan menggunakan deteksi wajah atau sidik jari agar login menjadi lebih cepat dan tanpa menggunakan kata sandi.

Masa pakai baterai yang tahan lama dan teknologi fast charging membuat produktivitas menjadi lebih lama karena pengisian daya yang cepat.

MSI Modern Series

MSI Modern

Pada seri ini, MSI bekerja sama dengan ilustrator Prancis bernama Lorraine Sorlet dalam menyampaikan empat cerita melalui visual yang terinspirasi dari cinta, pekerjaan, dan perjalanan.

Baca Juga: MSI Buka Toko Eksklusif

Laptop ini hadir dengan desain baru dan sasis berwarna Classic Black dan Urban Silver. Laptop ini memiliki layer bezel tipis yang menawarkan rasio layar yang lebih tinggi, serta dapat direntangkan hingga 180 derajat.

Seri MSI Modern ini hadir dengan dua pilihan laptop, yakni Modern 14 atau Modern 15. Sayangnya pihak MSI belum membeberkan spesifikasi lengkap dari tiga model laptop bisnis terbarunya ini. (HR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0