MSI Creator Academy Digelar di Indonesia, Hadiahnya Menarik!

Telset.id, Jakarta – Untuk pertama kalinya di Indonesia, acara MSI Creator Academy akan dihelat mulai tanggal 22 November–21 Desember 2021. MSI Creator Academy diselenggarakan secara virtual dan terdiri dari dua rangkaian acara, yaitu online workshop dan digital illustration competition.

MSI Creator Academy bertujuan untuk mengedukasi kreator berbakat Indonesia, sekaligus untuk menyalurkan ide dan talenta mereka melalui pengembangan kemampuan dan kreativitas.

“MSI berinisiatif untuk menghadirkan MSI Creator Academy perdana di Indonesia guna menampung dan menyokong semua ide, karya, dan kreativitas anak bangsa,” ujar Tanya Fang, MSI Indonesia NB Sales & Marketing Director.

Baca Juga: Duo Laptop Gaming MSI Tiba di Indonesia

“Kami berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk mengedukasi para kreator Indonesia serta menjadi amunisi untuk tetap menciptakan karya-karya yang menakjubkan,” sambung Fang.

Rangkaian Acara MSI Creator Academy

MSI Creator Academy

Rangkaian pertama dari acara MSI Creator Academy adalah online workshop. MSI berkolaborasi dengan dua kreator konten ulung untuk berbagi tips dan pengalaman mereka di dunia kreatif, yaitu Chris Lie dan Rio Purba.

Kedua pakar ini juga akan berbagi pengetahuan dan kemampuan profesional mereka di bidang keahliannya masing-masing. Peserta diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu hingga 19 November 2021 melalui link pendaftaran MSI Creator Academy.

Acara yang akan diadakan pada tanggal 20 November 2021 ini memungkinkan peserta untuk berdiskusi langsung dengan para narasumber, mendapatkan ide dan inspirasi baru, serta relasi dengan sesama kreator konten.

Baca Juga: MSI Buka Toko Eksklusif di Mal Mangga Dua Jakarta

Selain itu, seluruh peserta Online Workshop ini juga akan mendapatkan sertifikat elektronik. MSI meyakini bahwa online workshop ini dapat mengembangkan keterampilan dan menghidupkan kembali semangat berkarya kreator Indonesia.

Rangkaian kedua dari acara ini adalah digital illustration competition. MSI mengajak seluruh kreator di Indonesia untuk membuat kreasi digital yang menggabungkan laptop MSI seri Creator sebagai salah satu elemen karyanya.

Peserta diminta untuk menggunggah karya digital tersebut ke Instagram masing-masing dan menyerahkan tautan publikasi karyanya melalui situs web resmi MSI.

Baca Juga: MSI GE66 Dragonshield Meluncur

Pengumpulan link publikasi karya dimulai dari tanggal 22 November 2021 dan akan ditutup pada tanggal 12 Desember 2021. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi para kreator untuk berinovasi dan menunjukkan potensinya ke mata dunia.

MSI Creator Academy

Tersedia berbagai hadiah menarik bagi para pemenang digital illustration competition ini, terutama pemenang utama yang akan mendapatkan satu unit laptop MSI Creator M16 senilai Rp 25 juta.

Sementara pemenang kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan merchandise eksklusif dan Wacam Drawing Pad dari Wacom.

Pemenang Digital Illustration Competition MSI Creator Academy akan diumumkan oleh pihak MSI pada tanggal 21 Desember 2021 dan ditentukan oleh panel juri.

Baik online workshop maupun digital illustration competition, keduanya sama-sama terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apa pun. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI