MSI Buka Toko Eksklusif di Mal Mangga Dua Jakarta

Telset.id,Jakarta – Micro-Star International (MSI), resmi membuka toko baru eksklusif di Mal Mangga Dua, Jakarta. Toko ini menjadi toko terlengkap yang menjual produk MSI.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Minggu (17/01/2021), MSI menggandeng COC Komputer sebagai mitra kerja sama dalam menghadirkan MSI Store by COC Komputer di Jakarta.

Country Manager MSI Indonesia Michael Liang menjelaskan bahwa MSI Store by COC Komputer menjadi satu-satunya toko yang menjual seluruh produk MSI. Toko ini siap memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk keluaran MSI.

{Baca juga: MSI GE66 Dragonshield Meluncur, Dirancang Desainer Film Marvel}

“Kami mempersembahkan MSI Store pertama yang menyediakan seluruh lini produk MSI, seperti laptop, Motherboard, kartu grafis, desktop, monitor, All-in-one PC, Gaming Chair, Gaming Gears, Liquid Cooler, Power Supply, dan Chassis,” ujar Michael.

“MSI adalah brand terkemuka dan tahun 2021 ini, kami tak hanya akan mengeluarkan jajaran produk yang lebih inovatif dan hebat, tetapi juga akan meningkatkan pengalaman pengguna di semua aspek,” sambung Michael.

Hal serupa juga dikatakan oleh Pemilik COC Komputer, Deddy Saputra. Deddy berharap kerja sama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, terutama agar menghantarkan MSI menjadi brand nomor satu di Indonesia.

“Melalui kepercayaan yang telah diberikan kepada COC Komputer, kami berharap agar kami bisa lebih maksimal dalam menggebrak pasar gaming, content creation, dan profesional Indonesia,” jelas Deddy.

Jam Operasional MSI Store 

Sekedar informasi MSI Store by COC Komputer terletak di Mal Mangga Dua Lantai 3 No. 4B, Jakarta Pusat. Toko yang mengusung desain minimalis dan elegan ini secara normal beroperasi mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Namun selama masa PSBB, dilakukan penyesuaian dengan waktu operasional mulai
10.00 WIB hingga 18.00 WIB berikut dengan serangkaian protokol kesehatan lainnya yang sangat diutamakan.

Selain melakukan pembelian, pengunjung juga dapat melihat berbagai produk MSI melalui demo unit yang ditampilkan.

(Foto : MSI)

Lebih dari itu, pengunjung juga berkesempatan untuk merasakanlangsung sensasi bermain game menggunakan laptop, PC Build, desktop, AIO, dan produk MSI lainnya yang tersedia.

Peresmian toko semakin meriah dengan adanya promosi spesial yang berlaku dari tanggal 15 Januari 2021 sampai 5 Februari 2021.

Setiap pembelian produk MSI jenis apa pun pada periode tersebut dengan minimal belanja 1 juta rupiah akan mendapatkan merchandise eksklusif MSI. Promosi ini tentunya hanya berlaku untuk pembelian di MSI Store by COC Komputer.

Selain itu, tersedia juga promosi Bundle Deals dan promosi Jantastic yang dibanjiri berbagai hadiah menarik hingga 31 Januari 2021. Peresmian MSI Store by COC Komputer diresmikan pada tanggal 15 Januari 2021.

{Baca juga: MSI Luncurkan Laptop Gaming Edisi Assassins’s Creed Valhalla}

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita bersama Country Manager MSI Indonesia Michael Liang, Direktur Notebook Sales & Marketing MSI Indonesia Ralph Wang dan Pemilik COC Komputer, Deddy Saputra.

Kehadiran toko resmi MSI diharapkan dapat menjaring konsumen baru khususnya yang menginginkan laptop dan perangkat pendukung untuk bekerja dan belajar dari rumah. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI