Bocor, Motorola ThinkPhone Pakai SoC Snapdragon 8+ Gen 1?

Telset.id, Jakarta – Motorola ThinkPhone telah menjadi subjek beberapa kebocoran. Desain maupun spesifikasi ponsel tersebut bocor menjelang peluncuran.

Motorola ThinkPhone kini mempunyai kebocoran baru, menampilkan poster promosi dari handset yang akan datang. Desain perangkat itu pun terpampang jelas.

Gambar ponsel yang bocor mirip dengan bocoran sebelumnya, mengisyaratkan soal pengaturan tiga kamera belakang dan tekstur serat karbon di sisi belakang.

Dilansir Gagdets360, keterangan rahasia juga menyebut bahwa ThinkPhone akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 8+ Gen 1 dan dioperasikan Android 13 out-of-the-box.

BACA JUGA:

Tipster SnoopyTech dengan akun Twitter@snoopytech memposting poster promosi ThinkPhone di media sosial, seperti Telset kutip pada Jumat (30/12/2022).

Di gambar, ThinkPhone terlihat di samping Lenovo ThinkPad X1 Carbon. Ada modul belakang persegi panjang di perangkat itu dengan pengaturan tiga kamera.

Pengaturan tiga kamera ponsel dipimpin lensa utama 50MP bersama lampu kilat LED. ThinkPhone dapat dilihat dengan desain bezel sempit yang seragam.

Kamera depan berpotongan punch-hole di bagian tengah atas layar. Tombol fungsi merah di rel sisi kiri. Ponsel diharapkan mendukung pengisian cepat 68W.

Bocoran baru menguatkan informasi sebelumnya. Awal bulan ini, bocoran menyebutkan bahwa ThinkPhone menampilkan layar full-HD+ pOLED dengan ukuran 6,6 inci.

Layar tersebut punya kecepatan refresh 144Hz. ThinkPhone juga digadang punya konfigurasi RAM 8GB dan 12GB bersama memori 128GB, 256GB, dan 512GB.

Selain sensor utama 50MP dengan OIS, modul kamera belakang dikatakan menyertakan kamera sekunder 13MP serta ada lensa tersier dengan resolusi 2MP.

BACA JUGA:

Motorola ThinkPhone diharapkan mengemas baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya nirkabel 15W. Bingkainya berupa aluminium inlay serat aramid.

ThinkPhone mempunyai dimensi 158.76 x 74.38 x 8.26 mm. Belum ada informasi mengenai harga perangkat, begitu juga dengan waktu rilis serta ketersediaannya. Jadi, kita tunggu saja. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0