Layar Google Pixel Fold Berukuran 7,69 Inci Diagonal

Telset.id, Jakarta – Google Pixel Fold yang sangat dinantikan akhirnya menampakan dri secara online dalam bentuk render desain menjelang peluncuran resminya.

Bocoran ponsel lipat pertama dari Google ini semakin banyak bermunculan akhir-akhir ini. Misalnya, spesifikasi Pixel Fold sudah pernah beredar secara online pada awal tahun ini.

Jika merujuk pada rumor yang beredar, raksasa teknologi Amerika itu akan mengumumkan Pixel Fold pada tahun 2023. Namun, beberapa detail spesifikasi utama dari ponsel lipat besutan Google itu telah banyak yang bocor.

BACA JUGA:

Nah, bocoran terbaru didapatkan dalam bentuk render desain Google Pixel Fold yang terlihat resmi telah muncul di internet. Khususnya, render 5K Pixel Fold telah dibagikan oleh HowToISolve yang mengutip sumber dari tipster OnLeaks.

Ponsel lipat perdana Google ini digadang-gadang akan menjadi pesaing Samsung Galaxy Z Fold4. Leaker Jon Prosser baru-baru ini memberi kita gambaran sekilas tentang desain Pixel Fold melalui bocoran render.

Sekarang, OnLeaks telah menjelaskan lebih banyak tentang HP lipat yang banyak ditunggu dalam bocoran terbarunya. Misalnya bocoran tentang detail tentang ukuran dan dimensi tampilan Pixel Fold.

Menurut OnLeaks, layar bagian dalam Fold akan berukuran 7,69 inci (diagonal). Selain itu, ia mengklaim tampilan bagian dalam akan memiliki bezel di bagian bawah dan atas.

Salah satu dari dua kamera selfie akan ditempatkan di sisi kanan bezel atas. Guntingan lubang pada layar penutup akan menampung kamera selfie lainnya.

Layar Google Pixel Fold
Layar Google Pixel Fold (Gambar: OnLeaks)

Keterangan rahasia yang dicatat menyatakan Pixel Fold akan memiliki layar luar setinggi 5,79 inci. Selain itu, ponsel ini akan menampilkan bingkai logam. Chassis memiliki garis antena.

Modul kamera pada Pixel Fold mirip dengan pengaturan kamera pada Pixel 7 Pro. Namun, Fold tidak memiliki visor belakang end-to-end seperti seri Pixel 7.

Modul kamera mengakomodasi tiga kamera dan lampu kilat LED. Juga, ada potongan untuk mikrofon di bawah modul lampu kilat LED.

Ada port USB Type-C bersama dengan kisi-kisi speaker di tepi bawah. Tepi bawah menampilkan beberapa lubang kecil, mungkin untuk mikrofon.

BACA JUGA:

Speaker sekunder tersedia di tepi atas. Begitu juga dengan tulang belakang kanan dilengkapi tombol power dan volume. OnLeaks memperkirakan Pixel Fold akan memiliki dimensi 158,7 x 139,7 x 5,7 mm.

Layar Google Pixel Fold kabarnya tak kalah apik dari smartphone lipat buatan perusahaan lain. Google Pixel Fold bahkan diklaim selevel dengan Galaxy Z Fold4. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0